24 Oktober 2021

Ps Kanit Binmas Polsek Seger Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar SMPN 4 Sungai Geringging



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah untuk memutus penyebaran virus COVID-19, Polsek Sungai Geringging (Seger) memantau dan mengawasi pelaksanaan vaksinasi di berbagai tempat dan waktu. 

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi terhadap pelajar di SMP 4 Seger, Ps Kanit Binmas Polsek Seger terjun langsung memantau dan mengawasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Aula SMP 4 Seger, Sabtu (16/10/2021).

Pemantauan dan pengawasan  kegiatan yang dilakukan oleh Ps Kanit Binmas tersebut selain mensukseskan program vaksinasi di wilayah hukum Polsek Seger, juga sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya pelajar sebagai peserta vaksin. 

"Kita berharap kegiatan vaksinasi pelajar berjalan aman dan lancar serta tertib, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," ujarnya. 

Joni Welmi di kesempatan itu, juga mengingatkan warga sekolah untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

"Pandemi belum berakhir dan karenanya mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19," ungkapnya. (mz/fs) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan