24 Oktober 2021

Hadiri Warga Batagak Kudo-kudo di Padang Laring, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Vaksinasi dan Prokes




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Setiap waktu Polsek IV Koto Aur Malintang (Amal) melalui Bhabinkamtibmas selalu menyosialisasikan pentingnya masyarakat mengikuti program vaksinasi yang tengah gencarnya dilakukan pemerintah.

Selain memperkuat stamina, vaksinasi juga memberikan imun kekebalan tubuh untuk memutus mata rantai penularan COVID-19.

Hal itu menjadi bagian sosialisasi Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Utara Ahmad Hafizan saat melakukan door to door system (DDS) dengan masyarakat yang tengah melaksanakan batagak kudo-kudo di Padang Laring, Sabtu (16/10/2021).

Oleh karena banyak manfaat dan tujuan ikut program vaksinasi pemerintah, Bhabinkamtibmas Ahmad Hafizan juga mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk ikut pada kegiatan vaksinasi massal.

Dia juga menyampaikan, agar warga mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan cara menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan bersih sehingga terhindar dari penyebaran Virus COVID-19.

"Mari kita kedepankan prokes kesehatan dalam aktifitas keseharian guna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," tutur Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri melalui Bhabinkamtibmas Ahmad Hafizan.

Bhabinkamtibmas di kesempatan itu tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv