20 October 2021

Kapolda Sumbar Puji Antusiasme Masyarakat Bukittinggi Untuk Vaksin




BUKITTINGGI, (GemaMedianet.comKepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar), Irjen Pol Teddy Minahasa, SH, S.Ik menyampaikan pujiannya kepada masyarakat yang mengikuti vaksin COVID-19 yang tengah berlangsung di Kota Bukittinggi, Selasa (19/10/2021) siang.

Hal ini disampaikannya saat meninjau vaksinasi COVID-19 di Lapangan Kantin (Wirabraja) Kota Bukittinggi. Apalagi, terlihat dari antusiasme masyarakat yang datang dari Kota Bukittinggi maupun Kabupaten Agam, sehinga Kapolda Sumbar menyampaikan apresiasinya.

"Saya sampaikan bahwa masyarakat sudah menganggap bahwa vaksinasi ini memang sangat dibutuhkan, dalam rangka mencegah salah satunya membentuk antibodi kita menghadapi virus corona," kata Irjen Pol Teddy Minahasa.

Selain itu, Irjen Pol Teddy yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menuturkan, disamping meninjau pihaknya juga menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat.

"Hari ini kita drop 5 ton beras, tetapi untuk kegiatan vaksinasinya oleh Forkopimda, Kapolres, Dandim menggelar juga acara yang tidak kalah menarik yaitu ada gebyar yang disertai doorprize," ujarnya.

Kita bisa lihat ada beberapa unit kendaraan bermotor dan beberapa hadiah menarik lainnya, sambung Irjen Pol Teddy Minahasa.

Di sela kunjungan tersebut, Kapolda Sumbar menyerahkan sembako kepada perwakilan masyarakat, serta menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan Rumah Sakit dan Puskesmas se Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Diketahui, kedatangan Kapolda Sumbar bersama dengan beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, mantan Ketua HDCI Komjen Pol (purn) Nanan Soekarna beserta rombongan HDCI.

Saat rombongan datang, disambut oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.Ik, Dandim 0304/Agam Letkol Yosip Brozti Dadi, dan Forkopimda Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.(r)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman


HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER




Artikel


INFO GEMPA


BUMD








IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR