16 Oktober 2021

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dukung Pengamanan Vaksinasi Presisi di SMA 10 Sungai Limau




PARIAMAN, (GemaMedianet.com|  Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Limau Polres Pariaman secara rutin melakukan pengamanan terhadap jalannya program vaksinasi di tengah masyarakat.

Seperti diketahui, vaksinasi merupakan salah satu program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di berbagai daerah di Indonesia.

Setelah program vaksinasi berjalan di berbagai lokasi di wilayah hukum Polsek Sungai Sungai Limau. Program vaksinasi kali ini dilaksanakan dinas kesehatan (dinkes) setempat di lingkungan SMA 10 Sungai Limau, Kamis (7/10/2021).

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap jalannya vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Yoffi Afrianto melakukan pengamanan sejak pagi, pukul 09.00 WIB

Tak hanya pengamanan, Aipda Yoffi Afrianto juga memastikan jalannya penerapan protokol kesehatan (prokes) oleh pelajar selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung.

Menurutnya, sesuai anjuran pemerintah di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir, maka dengan mematuhi prokes masyarakat dan pelajar terhindar dapat terhindar dari penyebaran Virus COVID-19.

"Kita ingin memastikan penerapan prokes berjalan saat vaksinasi berlangsung, agar masyarakat dan pelajar penerima vaksin mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah dengan melaksanakan 3M, yakni menggunakan masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih," kata Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan, SH melalui Bhabinkamtibmas Aipda Yoffi Afrianto.

Pengamanan vaksinasi masyarakat dan pelajar itu juga mendapat dukungan dari Babinsa setempat. Kegiatan berakhir dengan aman serta lancar, dan peserta vaksin usai penyuntikan menerima sertifikat bukti kepesertaan vaksin. (fs/mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan