09 September 2021

Anggota DPRD Ahmad Khadafi Sisihkan Gaji Bantu Sesama dan Masjid-masjid



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Dengan menyisihkan gaji setiap waktu, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Ahmad Kadafi diberi kesempatan berbagi berkah dengan sesama dan membantu  tempat-tempat ibadah semampunya.

"Alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi bersama saudara-saudara kita yang membutuhkan. Niat kita tulus Ikhlas untuk membantu sesama, dan tempat-tempat ibadah sesuai kemampuan kita," kata Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Ahmad Kadafi, ketika memberikan bantuan kepada salah seorang warga yang sudah lama sakit di Batang Biyu Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (8/9/2021) kemarin.

Ahmad kadafi katakan, selain berbagi dengan sesama yang sedang dalam keadaan sakit, dirinya juga menyerahkan bantuan berupa Al Quran, Mukena, Kain sarung dan Semen sesuai kebutuhan karena bantuan itu diberikan pada beberapa tempat.

Ahmad Kadafi menyebut, bantuan berupa Al Quran, Mukena dan Kain sarung diserahkan untuk Mesjid Raya Darusalam Kumpulan, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

Selain itu, bantuan berupa semen  juga diserahkan ke Mesjid Syech M.Ali, di Simpang Kecamatan Simpati.

"Mesjid Darusalam Kumpulan ini masih dalam tahap pembangunan, sehingga juga membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Pasaman ini menambahkan, bantuan tersebut berasal dari hasil dengan menyisihkan gaji yang diterimanya setiap bulan.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat," pungkasnya. (Noel)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER


MENTAWAI

MANCANEGARA

Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA

pu

pu

FACEBOOK - TWEETER

Artikel


INFO GEMPA


BUMD


BUKITTINGGI



Adv

KARIR