16 July 2021

534 Orang Warga Dapatkan Layanan Vaksin COVID-19 di Gerai Presisi Polda Sumbar



PADANG, (GemaMedianet.com| Lebih 500 orang warga mendapatkan layanan vaksin COVID-19 di Gerai Vaksin Presisi yang berada di Polda Sumbar, Jalan Sudirman Kota Padang, Rabu (14/7/2021).

Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech melalui Kasubbid Dokpol Pembina TK I dr. Eka Purnama Sari mengatakan, pelayanan vaksin ini dilakukan sejak pagi hingga siang hari.

"Untuk hari Rabu tanggal 14 Juli 2021, masyarakat yang divaksin di Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar berjumlah 534 orang," terangnya.

Diketahui, Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar akan memberikan pelayanan setiap hari kerja dari Senin sampai Jumat, mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Masyarakat yang datang harus mendaftar dan membawa KTP, selanjutnya dilakukan pengecekan tensi dan screening oleh petugas tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Sumbar, dan barulah mendapatkan vaksin COVID-19 sesuai keinginan warga.

"Ayo bapak ibu yang menginginkan vaksin COVID-19, bisa datang ke Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga," ucap Lisda.

Dia menambahkan, vaksin COVID-19 yang akan diberikan ini, bisa dipilih sendiri oleh warga tersebut.

"Ada Sinovac dan Astrazeneca," pungkasnya. (r)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR