04 Februari 2021

PD Perpamsi Sumbar Ikuti Rakerda Bersama PD Perpamsi Jambi di Kota Jambi


JAMBI 
(GemaMedianet.com
)  Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang yang juga Ketua Pimpinan Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (PD Perpamsi) Provinsi Sumatera Barat mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bersama Direktur/Direktur Utama PDAM se Provinsi Jambi di Kota Jambi, mulai 3-6 Februari 2021. 

Rakerda yang juga serangkaian dengan kunjungan kerja PD Perpamsi Sumbar di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini diikuti Sekretaris dan Pengurus PD Perpamsi Sumbar. Diantaranya Direktur PDAM Sijunjung, Sawahlunto, Solok, Pasaman Barat, Bukittinggi, Payakumbuh, Solok Selatan, Agam, Pasaman, Tanah Datar, Padang Panjang, Kab. Solok, dan Pesisir Selatan. Sementara PDAM Pariaman dan Kabupaten 50 Kota berhalangan hadir.

"Dalam mengikuti Rakerda ini turut hadir Direktur/Direktur Utama PDAM se Sumatera Barat," kata Hendra Pebrizal mengawali sambutannya, Kamis (4/2/2021).

Ketua PD Perpamsi Sumbar, Hendra Pebrizal tak lupa mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari PD Perpamsi Jambi.

Hendra Pebrizal juga berharapan atas terselenggaranya Rakerda ini dapat membawa manfaat yang baik, serta berdampak dalam memajukan seluruh PDAM yang ada di Sumbar maupun Jambi.

Menurutnya, dengan saling bertukar informasi mengenai banyak hal terkait pengelolaan air minum, tentu harapannya membawa manfaat dan dampak yang baik bagi kedua PD Perpamsi.

"Kita adalah bersaudara, semoga tetap bisa saling berbagi ilmu dalam sistem pengelolaan air minum," ujar Hendra Pebrizal.

Sementara, Ketua PD. Perpamsi Jambi, Abu Bakar Sidiq, SE mengucapkan selamat datang di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah kepada Ketua PD. Perpamsi Sumbar beserta rombongan.

Ketua PD. Perpamsi Jambi menyebutkan, Rakerda ini menjadi semangat baru bagi PD. Perpamsi Jambi untuk dapat berbuat lebih dan menjadikan hasil Rakerda nanti sebagai bahan evaluasi kinerja seluruh PDAM di Provinsi Jambi dalam pengelolaan sistem air minum.

Dakam Rakerda itu, PD Perpamsi Jambi dihadiri oleh Direktur/Direktur Utama PDAM Provinsi Jambi, diantaranya PDAM Batang Hari, Tirta Merangin, Tanjung Jabung Barat, Sarolangun, Muaro Bungo, Muaro Jambi, dan Sungai Penuh. (*/mr)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan