08 January 2021

PDAM Tirta Seribu Sungai Solok Selatan "Belajar" Ke Perumda Air Minum Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com)  Berbagai inovasi dan penghargaan di tingkat nasional yang terus diraih Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang di masa kepemimpinan Direktur Utama (Dirut) Hendra Pebrizal, S.Sos, MM mengilhami PDAM Tirta Seribu Sungai Solok Selatan mengunjungi Perumda yang berada di kawasan Haji Agus Salim, Sawahan, Jumat (8/1/2021).

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Direktur Utama Ridwan, Kabag Teknik, Ka. Hublang, Ka. Umum PDAM Tirta Seribu Sungai ini disambut langsung oleh Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal bersama Direktur Umum Afrizal Kuning, Direktur Teknik, Andri Satria dan beberapa perwakilan Manager, yang akan membantu memberikan penjelasan terkait hal-hal yang akan dibicarakan dalam kunjungan ini.

Dalam kesempatan itu, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dirut PDAM Tirta Seribu Sungai beserta rombongan dalam rangka studi banding untuk mengelola PDAM Tirta Seribu Sungai  lebih baik .

"Kunjungan ini suatu kebanggaan bagi kami, dan terimakasih kepada Dirut PDAM Tirta Seribu Sungai beserta rombongan, yang telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat Study Tiru dalam rangka membangun perusahaan menjadi yang terbaik," ujar Hendra Pebrizal.

Dirut Hendra Pebrizal berharap saling berbagi informasi antara Perumda Air Minum Kota Padang dan PDAM Tirta Seribu Sungai hari ini membawa dampak positif dalam pengelolaan dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

"Semoga hal-hal yang didiskusikan pada hari ini, dapat menjadi acuan bagi perkembangan perusahaan daerah air minum kedepan," tukasnya. (*/mr)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR