06 Januari 2021

Dirut Hendra Pebrizal Kembali Serahkan Sepeda Motor Hadiah Utama Gebyar Pelanggan HUT Ke-46


PADANG, (GemaMedianet.com) — Setelah Hendri dengan Kode Pelanggan 
11.012.003 beralamat Jalan Merpati II / UGL II Blok L/6 Padang menerima hadiah utama Gebyar Pelanggan HUT Ke-46 Perusahaan Umum Daerah (Perumda)  Air Minum Kota Padang, kini giliran Pri Gustari Akbar, warga Komplek Mega Asri, Parak Gadang menerima hadiah utama pemenang Gebyar Pelanggan HUT ke 46.

Hadiah utama itu diserahkan langsung oleh Direktur Umum (Dirut)  Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal di Kantor Pusat Perumda Air Minum Jalan Haji Agus Salim, Sawahan, Kota Padang, Rabu (9/1/2021).

Pada penyerahan hadiah utama itu, Dirut Hendra Pebrizal didampingi oleh Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria, serta perwakilan Bank Nagari menyerahkan secara simbolis kunci motor kepada pemenang.

"Selamat kepada Bapak Pri Gustari Akbar, warga Komplek Mega Asri, Parak Gadang menjadi pemenang Gebyar Pelanggan HUT ke 46 Perumda AM Kota Padang berikutnya, yakni mendapatkan Satu Unit Sepeda Motor Yamaha Mio. Semoga hadiah yang diterima bermanfaat hendaknya," kata Dirut Hendra Pebrizal.

Dirut Hendra Pebrizal di kesempatan itu juga menyampaikan, bahwa penyelenggaraan Gebyar Pelanggan ini merupakan agenda rutin setiap tahun dan merupakan apresiasi terhadap pelanggan pada acara Hari Ulang Tahun Perumda Air Minum Kota Padang.

"Ini adalah bentuk apresiasi kita kepada pelanggan, yang telah membayar tagihan rekening air tepat waktu setiap bulannya. Terimakasih, semoga hadiah ini bermanfaat bagi pemenang," ujar dirut.

Dirut Hendra Pebrizal juga tak lupa menghimbau semua pelanggan untuk selalu membayar tagihan air tepat waktu.

"Mari bersama membangun negeri, dan support kami selalu dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," tukas Hendra Pebrizal.

Di kesempatan yang sama, Pri Gustari Akbar mengaku tidak menyangka bakal menjadi pemenang hadiah utama Gebyar Pelanggan HUT ke 46 Perumda Air Minum Kota Padang.

BACA JUGA : Dirut Serahkan Hadiah Utama Gebyar Pelanggan HUT ke 46 Perumda Air Minum Kota Padang

"Semua sudah heboh dalam group teknik Unand yang ada di Kantor. Awalnya, saya kira hoax, namun setelah saya cek kembali ternyata memang benar ada nama, dan indek pelanggan saya tercantum dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh Perumda AM Kota Padang lewat media sosialnya," tutur Pri Gustari Akbar.

Mendapati nama dan indek pelanggannya tercantum dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh Perumda AM Kota Padang tersebut, Pri Gustari Akbar mengaku girang dan percaya akhirnya informasi itu tidak hoax.

"Saya akhirnya percaya, dan langsung menghubungi nomor yang tertera dalam pengumuman tersebut, dan ternyata benar," ujarnya.

Tak lupa, Pri Gustari Akbar mengucapkan terimakasih kepada Perumda Air Minum Kota Padang atas hadiah utama yang diterimanya.

"Saya ikut mendoakan, semoga kedepannya, Perumda Air Minum Kota Padang semakin maju dan berkembang, serta tetap memberikan layanan yang prima terhadap pelanggan," pinta Pri Gustari Akbar penuh senyuman. 

Seperti diketahui, pada Gebyar Pelanggan HUT ke-46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang, ada dua pelanggan yang berhasil meraih hadiah utama sepeda motor.

Dua pelanggan itu, yakni Pri Gustari Akbar dengan Kode Pelanggan 07.386.010 beralamat di Komplek Mega Asri Blok A/12 Parak Gadang, Padang. 

Berikutnya, Hendri dengan Kode Pelanggan 11.012.003 beralamat di Jalan Merpati II/UGL II Blok L/6 Padang. 

(*/mr)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan