26 August 2020

Sabar AS Lakukan Safari Untuk Konsolidasi Tim Gesas di Lima Dapil Kabupaten Pasaman


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Pasca diterimanya rekomendasi untuk pasangan H. Benny Utama dan Sabar AS yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar dan DPP Partai Demokrat, kemudian disusul beberapa partai pendukung, Sabar AS yang menjadi bacalon Wakil Bupati Pasaman yang mendampingi H. Benny Utama sebagai bacalon Bupati Pasaman pada pesta demokrasi Pilkada 2020 langsung melakukan konsolidasi tim Gesas (GErakan Sabar AS) di seluruh dapil di Kab. Pasaman.

Hal ini menunjukkan bahwa Sabar AS bersama Benny Utama berupaya sangat serius dalam menghadapi Pilkada Desember mendatang. Tak tanggung-tanggung, Sabar AS telah membuat agenda pertemuan dan konsolidasi penguatan jaringan untuk bergerak bersama di 5 daerah pemilihan di antero Pasaman.

Setelah melakukan pertemuan dan konsolidasi di dapil 3 (Kecamatan Padang Gelugur, Kecamatan Rao Selatan dan Kecamatan Mapat Tunggul Selatan) dan dapil 4 (Kecamatan Rao, Kecamatan Rao Utara dan Kecamatan Mapat Tunggul),  Sabar AS dan tim Gesas melakukan konsolidasi di dapil 2 untuk Kecamatan Panti dan Kecamatan Duo Koto.

Acara yang dihadiri banyak tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang umumnya dari kalangan millenial, bundo kanduang dan masyarakat yang tergabung di Gesas (Gerakan Sabar AS), tumpah ruah di Gedung Pertemuan YAPKU Panti beberapa hari yang lalu.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, Sabar AS mengapresiasi semangat yang berkobar di dada seluruh tim Gesas dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran aktif tim Gesas yang bergerak bersama secara masif dan terukur untuk memenangkan pasangan Benny Utama-Sabar AS di ajar pesta demokrasi yang bertajuk Pilkada 2020 Desember mendatang.

Dalam paparannya, Sabar AS mengatakan bahwa perjuangan bersama dari seluruh relawan, simpatisan, partai pengusung dan partai pendukung untuk memenangkan pasangan Benny Utama-Sabar AS bukan semata-mata euforia meraih kemenangan demi kepentingan pribadi, namun demi untuk menuju Pasaman yang lebih baik.

"Demi menuju Pasaman yang lebih baik, kami, Benny Utama dan Sabar AS harus mundur dan berhenti sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat. Tapi kami siap berkorban untuk kemajuan Kabupaten Pasaman ke depan," terang Sabar AS yang disambut dengan aplaus meriah dari peserta yang hadir.

Salah satu tokoh Pemuda Petok Kecamatan Panti, Muhammad Abdi Lubis, merasa optimis bahwa di tangan kedua tokoh kebanggaan yang dimiliki masyarakat Kabupaten Pasaman yakni H. Benny Utama dan Sabar AS, Kabupaten Pasaman akan kembali pada "track" yang benar dimana pada kepemimpinan Benny Utama sebelumnya (tahun 2010-2015) tampak nyata pembangunan merata di semua lini yang berbasis kepada ekonomi kerakyatan menuju kesejahteraan masyarakat Pasaman.

"Saya sangat yakin dan optimis, dengan kepemimpinan Benny Utama-Sabar AS di periode mendatang, wajah Pasaman akan berubah menjadi lebih baik di tangan kedua tokoh BESAR Pasaman, dimana berkolaborasinya birokrat ulung dan legislator handal, inshaa Allah Pasaman akan menjadi lebih baik," pungkas M. Abdi Lubis. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER