27 July 2020

Paksakan Bawa Mobil, Pengendara Mobil Daihatsu Terios Tabrak Sepeda Motor


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Kecelakaan lalulintas sekira pukul 08.00 WIB terjadi di Jorong Tangah, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung antara Kendaraan Daihatsu Terios BA 1045 BD menabrak SPM HONDA Scoopy BA 2012 KA dan SPM Yamaha MX BA 6080 KO, Senin (27/7/2020).

Lakalantas itu diduga terjadi saat sopir mobil terios ini dalam kondisi kurang fit alias kaki si sopir mengalami terkilir, dalam kondisi kurang fit ini dia paksakan diri untuk mengedarai mobil menuju Nagari Sijunjung. Tatkala ingin menyalip mobil lainnya dari arah yang berlawan ada dua sepeda motor, terkejut dengan pengedara motor bukan mengijak rem si pengedara mobil terios malah injak pedal gas. Seketika pengendara mobil yang diketahui karyawan unit BRI itu membanting stir dan tak bisa mengendalikan. Buk, suara mobil Daihatsu Terios BA 1045 BD itu terjungkal masuk sawah.

Dari pantauan GemaMedianet.com yang melihat langsung evakuasi kendaraan serta sekaligus menghimpun Informasi, sebelum kejadian Kendaraan Daihatsu Terios BA 1045 BD yang dikemudikan oleh Rianda Hardi Dewata datang dari arah Muaro menuju arah Tanah Badantung.

Memasuki lokasi kejadian tikungan kekanan, kendaraan Daihatsu Terios BA 1045 BD ingin menyalip sebuah mobil yang searah. Tiba-tiba pengedara melihat dua sepeda motor, ingin mengijak pedal rem malah pedal gas yang diinjak dan menabrak SPM Honda Scoopy BA 2012 KA yang dikendarai oleh Jimmy Febrian, dan SPM Yamaha Jupiter MX BA 6080 KO yang dikendarai oleh Rogi Desa Putra membonceng Arisnaldi Hazirul yang datang dari arah berlawanan, ujar sebuah sumber yang layak dipercaya.

Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan melalui Paur Humas, Iptu Nasrul, membenarkan kasus Lakalantas tersebut.

“Saat ini kasus Lakalantas tersebut sudah ditangani Satlantas,” kata kapolres. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR