01 November 2019

Dukung Pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Benny Utama Siap Maju di Pilkada Pasaman


PADANG, (GemaMedianet.com— Kabupaten Pasaman, satu dari 13 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat  yang bakal mengikuti pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Meski baru tahun depan, namun sejumlah partai politik (parpol) di wilayah ini, termasuk Partai Golkar mulai merapatkan barisannya guna menyukseskan perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut.

Penegasan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat bakal merumuskan bersama DPD kabupaten/kota langkah-langkah untuk memenangi Pilkada Serentak 2020, mendapat dukungan dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Benny Utama.

"Pada prinsipnya apa yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumbar sangat kita dukung. Terlebih lagi kita memiliki kader yang berpotensi dalam memenangi pilkada serentak tahun 2020 mendatang," ungkap Bupati Pasaman periode 2010-2015 ini usai rapat paripurna penyampaian nota pengantar Ranperda Tentang Anggaran Pendapatan dan  Belanja Daerah) Tahun Anggaran 2020, Selasa (29/10/2019).

Benny Utama juga membenarkan, bahwa kader berpotensi di kabupaten/kota lebih tepatnya memang diketahui masing-masing DPD, begitu juga dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman.

Sementara terkait namanya yang juga kembali diinginkan untuk memimpin Kabupaten Pasaman, menurut Benny Utama sepanjang itu merupakan aspirasi masyarakat tentu akan ia akomodir.

"Memang secara pribadi dan kelompok sudah banyak yang menyuarakan saya untuk kembali maju sebagai Bupati Pasaman. Jika memang sudah menjadi aspirasi masyarakat, tentu saya siap dan akan menjalankan amanah itu sebaik-baiknya," tegas Benny Utama. (uki)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER