19 September 2019

Komisi I DPRD Kota Padang Tuntaskan Pembahasan Anggaran Enam OPD


PADANG(GemaMedianet.com— Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang bergerak cepat menuntaskan Pembahasan Anggaran Tahun 2019 pada Enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra komisi tersebut, Rabu Malam (28/9/2019) di salah satu hotel  berbintang di Kota Bingkuang ini.

Enam OPD yang telah selesai dibahas mata anggaran tahun 2019 tersebut, diantaranya Perpustakaan dan Arsip, Bagian Umum, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya   Manusia, Bagian Organisasi, Bagian Penanaman Modal, Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Padang. 

Rapat  Pembahasan Anggaran Tahun 2019 dibuka langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti didampingi Koordinator Komisi I Arnedi Yarmen, Murikwan Wakil Ketua dan Sekretaris Salisma.

Di kesempatan awal, Ketua Komisi I Elly Thrisyanti memperkenalkan diri beserta jajaran Komisi I dan koordinator. 

Selanjutnya rapat pembahasan anggaran tahun 2019 bersama OPD tersebut berlangsung aman dan  lancar meskipun masih terdapat sebagian kecil kendala-kendala yang bersifat administrasi dalam laporan diterima Tim Komisi I DPRD Kota Padang.

Terkait hal itu, Enam OPD  Kota Padang tersebut mendapat pencerahan dan pemahaman dari Tim Komisi I sehubungan manfaat dan tepat guna sasaran dalam pengelolaan keuangan yang sebagaimana tertuang dalam laporan yang diterima Tim Komisi I DPRD Kota Padang.

Rapat pembahasan itu juga diikuti Anggota Tim Komisi I DPRD Kota Padang lainnya, diantaranya Manufer Putra Firdaus, Budi, S, Pun Ardi, Jafar dan Jumadi.

Sebelum menutup kegiatan pembahasan anggaran 2019, Ketua Komisi I Elly Thrisyanti meminta semua OPD segera menuntaskan beberapa perubahan anggaran yang terjadi, dan semua kelengkapan administrasi. 

"Dengan demikian, pada gilirannya nanti semua tuntutan kerja memakai anggaran pemerintah  dapat dipertanggungjawabkan," tutup Elly. (rel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER