12 September 2019

Kabar Duka, Anggota DPRD Agam Arman J. Piliang Wafat


CANDUANG(GemaMedianet.com— Innalilahi Wainnalillahirojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Anggota DPRD Agam periode 2019-2024 Arman J. Piliang dinihari tadi sekitar pukul 01.10 WIB di Rumah Sakit Ahmad Muchtar (RSAM), Bukittinggi, Kamis (12/9/2019).

Diketahui, almarhum Arman J. Piliang meninggal dunia karena mendapat serangan jantung ketika sedang berkumpul dengan rekan-rekannya di kawasan Simpang Canduang, Kabupaten Agam.

Kasubag Humas DPRD Agam Hasneril membenarkan berita tersebut, disebutkan Anggota DPRD Agam fraksi partai Golkar tersebut wafat setelah mendapat perawatan medis.

Menurut Hasneril, Anggota DPRD Agam 4 Periode itu telah memberi banyak warna dalam aktivitas kelembagaan DPRD Agam, karena ia dikenal sebagai aktivis yang sering menyuarakan aspirasi masyarakat.

"DPRD Agam berduka, mohon dimaafkan atas segala kesalahannya, dan mohon doanya semoga almarhum diterima disisi Allah. SWT," ujarnya.

Jenazah almarhum Arman J. Piliang itu direncanakan akan dilakukan prosesi pemakaman hari ini yang akan dipimpin oleh ketua sementara DPRD Agam Novi Irwan beserta jajaran Anggota DPRD Agam untuk mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir. (Bryan)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan