08 Juli 2019

Bupati Yusuf Lubis Serahkan Bonus Juara Bagi Qori/Qori’ah Pasaman Pada MTQ Ke 38 di Kota Solok


PASAMAN(GemaMedianet.com— Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis di dampingi Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama menyerahkan bonus bagi para Qori/Qori’ah Kabupaten Pasaman yang telah berhasil meraih peringkat juara pada pelaksanaan MTQ ke 38 Tahun 2019 yang berlangsung di Kota Solok, Senin (8/7/2019).

Hadir dalam acara twrsebut Sekdalab Pasaman, Staf Ahli, Asisten dan kepala OPD dan Peserta apel.

Pasaman berhasil meraih peringkat 9 (sembilan) se-Sumatera Barat dimana Qori/Qori’ah Kabupaten Pasaman telah berhasil membina melalui pondok-pondok Al-Qur’an dan rumah Tahfizd yang telah menunjukkan prestasi terbaik putra putri Kabupaten Pasaman dan hari ini di serahkan bonus.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis usai apel gabungan organik Senin 8 Juli 2019, mengucapkan terima kasih kasih kepada putra putri Qori/Qori’ah Kabupaten Pasaman yang telah berhasil meraih prestasi dan berjuang selama pelaksanaan MTQ  tersebut yang di laksanakan di kota Solok beberapa waktu yang lalu.

Saat ini bonus langsung di berikan kepada masing masing Qori/Qori’ah yang meraih prestasi juara dan telah memgharumkan nama baik daerah di tingkat provinsi Sumatera Barat.

Adapun bonus yg di serahkan pada hari ini, juara 1 sebesar 25 juta, juara II 15 juta, juara III 10 juta, jelas Bupati Pasaman H.  Yusuf Lubis.  (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan