01 Juni 2019

Buka Puasa Bersama, Wako Mahyeldi Apresiasi Sinergitas dari Jajaran Polresta Padang


PADANG(GemaMedianet.com— Walikota Padang Mahyeldi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polresta Padang, baik seluruh Polsek maupun Babinkamtibmas di masing-masing kelurahan.

Keberadaan dan kehadiran kepolisian sangat penting dalam rangka melayani kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

"Semoga apa yang bapak ibu lakukan menjadi amal dan ibadah di sisi Allah SWT," ungkap Wako Mahyeldi sewaktu menggelar buka puasa bersama dengan Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan beserta jajaran di Rumah  Dinas Walikota Padang, Jumat (31/5/2019).

Menurut orang nomor satu di Padang itu, peranan kepolisian sangat terasa sekali dalam menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat Kota Padang. Seperti salah satunya baru-baru ini menjaga suasana tetap kondusif yakni mensukseskan agenda pemilu serentak 17 April 2019.

"Alhamdulillah, di setiap agenda demokrasi di Padang hampir dikatakan tidak ada terjadi peristiwa atau masalah yang berarti. Sebagaimana kami juga meminta para camat dan lurah untuk senantiasa berkoordinasi dengan jajaran kepolisian. Dengan sinergi itulah, kita bersyukur segala sesuatunya berjalan sesuai yang diharapkan," imbuhnya.

Lebih lanjut wako juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polresta Padang menjelang Lebaran 1440 H telah membentuk sebanyak 11 poskotis (pos komando taktis) di beberapa titik khususnya di tempat keramaian atau objek wisata.

Di saat bersamaan sebutnya, pemko juga menempatkan lebih kurang 1000 lebih personil baik dari petugas kesehatan, anggota Sat Pol PP, unsur pemadam kebakaran, DLH, Dinas PUPR dan OPD terkait lainnya.

"Ini semua kita lakukan demi menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi perantau dan wisatawan yang datang ke Padang menikmati libur Lebaran di sini. Biasanya hadir pas hari kedua Lebaran," cetusnya.

Untuk itu, melalui silaturahim sekaligus buka puasa bersama ini, semangat dan sinergi Pemko dan Polresta semakin meningkat untuk kemajuan Padang, Sumatera Barat dan Indonesia ke depan.

"Mudah-mudahan dedikasi dan sinergitas ini senantiasa memberikan yang terbaik, khususnya mensukseskan libur Lebaran tahun 1440 H/2019 M ini," pungkas wako. (David/Rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan