17 Desember 2018

Pemko Padang Dukung Kreatifitas ARP Selamatkan Kucing Terlantar


PADANG(GemaMedianet.com)               — 
Pemerintah Kota Padang menyambut baik dan mengapresiasi semakin eksisnya komunitas Animal Resque Padang (ARP). Sehingga diharapkan tidak ada lagi kucing atau pun anjing yang liar, berkeliaran dan tak terurus di kota tersebut.

Atas nama Pemko Padang, kita tentu sangat mendukung sekali program-program serta ide-ide kreatif yang dilakukan komunitas Animal Resque Padang. Salah satunya seperti upaya penangkapan kucing-kucing liar tanpa pemilik, kemudian setelah itu memasukkan dan merawatnya dengan baik di Taman Kucing Kota Padang. 

Demikian disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Dian Fakri sewaktu mewakili Walikota Padang saat membuka kegiatan Arps Day Annual Events 2018 dengan tema "Kucing Sahabat Kita" yang diadakan oleh ARP di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota, Minggu (16/12/2018).

Kata Dian, jika kucing-kucing atau pun anjing liar semuanya sudah tidak ada lagi berkeliaran, maka tentu akan menambah keindahan dan kenyamanan warga masyarakat termasuk lingkungan perkotaan.

"Semoga, komunitas ARP melalui pembuatan taman kucingnya akan menjadi destinasi wisata baru bagi Kota Padang ke depan. Seandainya di 11 kecamatan juga ada taman kucing alangkah bagusnya. Apalagi hal ini juga sejalan dengan rencana pembangunan Youth Centre di tiap kecamatan nantinya di 2019," tukuk Dian mengapresiasi.

Dalam kegiatan ARP's Annual Event 2018 ini  digelar Lomba Kucing Sehat Khusus Domestik. Selain itu juga dimeriahkan dengan Lomba Mewarnai tingkat anak-anak usia 5-8 tahun serta talkshow dengan topik mengapa harus steril? (Dvd)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan