09 September 2018

Walikota Padang Ingatkan SKPD Bergerak Sesuai Tupoksi


PADANG, (GemaMedianet.com) - Dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan di penghujung Tahun 2018 SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang segera mungkin menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

"Banyak kegiatan dan tugas-tugas di pemerintahan yang harus diselesaikan dengan baik, tidak ada kegiatan yang tidak terselesaikan di Pengujung tahun ini," kata Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharulah disela wirid gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Padang di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Jum’at (7/9/18).

Mahyeldi juga menegaskan, SKPD segera bergerak menyelesaikan pekerjaan, dan lakukan koordinasi dengan pihak terkait ”Tanpa koordinasi dengan pihak-pihak terkait persoalan tidak akan dapat di selesaikan,” tukasnya.

Mahyeldi berharap, pada bulan November 2018, semua yang berhubungan dengan anggaran dan pelaporan telah terselesaikan, sehingga pada awal tahun anggaran 2019 sudah ada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. “Dengan melakukan percepatan-percepatan pelaksanaan anggaran, akan membantu dalam percepatan pembangunan di kota Padang,” tutur Mahyeldi.

Berikanlah yang terbaik untuk warga masyarakat Kota Padang, pikiran terbaik, semangat terbaik, tugas kita melayani masyarakat,”Jika ada persoalan di tengah masyarakat cepat di respon (Quick Responsive),”pungkas Mahyeldi. (Nd/Fsl).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan