16 September 2018

Walikota Mahyeldi Ajak Bumikan Ekonomi Syariah di Ranah Batuah


SURABAYA, (GemaMedianet.com)             -  Walikota Padang Mahyeldi kembali menegaskan bahwa penerapan ekonomi syariah di Sumatera Barat sangat tepat dan sesuai dengan filosofi Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah yang menjadi pandangan hidup orang Minang.

"Untuk itu mari kita bumikan sistim ekonomi syariah di Ranah Batuah ini," ajak Mahyeldi kepada peserta acara Roadshow Asuransi Syariah di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Sabtu (15/9/2018).

Dijelaskan Mahyeldi, yang juga merupakan Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sumatera Barat, bahwa KJKS, BMT dan mahasiswa merupakan ujung tombak dalam mensosialisasikan sistem ekonomi syariah di tengah-tengah masyarakat.

"Masyarakat harus kita edukasi dan diberikan pemahaman tentang sistim ekonomi syariah. Agar kedepannya, sistim ini benar-benar bisa diterapkan secara menyeluruh di semua aspek kehidupan," ujar Mahyeldi. Ia juga berharap, acara ini juga digelar di seluruh Kab/Kota di Sumatera Barat.

Roadshow Asuransi Syariah 2018 di Kota Padang diselenggarakan atas kerjasama MES Pusat, OJK dan Asuransi Prudential. Diikuti 210 orang peserta yang berasal dari BMT, KJKS dan mahasiswa Kota Padang. (Rel/LL)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan