25 Juli 2018

Sukseskan Pemilu 2019, DPD PAN Pessel Gelar Diskusi Bersama Jurnalis


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Dalam rangka menyukseskan agenda pesta demokrasi tahun 2019 mendatang, Rumah DPD PAN Pesisir Selatan (Pessel) menggelar diskusi bersama awak media/jurnalis. Saling bertukar pikiran, dan melahirkan ide serta saran.

Hal tersebut dilakukan oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PAN Pessel di Rumah DPD PAN setempat, Rabu (25/7/2018).

Wakil Ketua DPW PAN Sumbar kebetulan hadir di rumah DPD PAN, H.Iswandi Latif mengajak awak media untuk bersama – sama memberikan pembelajaran pada masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas, dan menggunakan hak suaranya pada waktunya nanti.

"Masyarakat akhirnya datang berbondong–bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)  menggunakan hak suaranya pada pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang," ujarnya.

Ia menyebutkan, Bacaleg DPD PAN Pessel ekstra kerja keras mengingat 70 persen bacaleg muda yang muncul saat ini, untuk meraih suara terbanyak pada Pileg 17 April 2019 nanti dan Pilpres 2019,” katanya.

Sementara itu, Riko Hariyanto Bacaleg dari Dapil I yang merupakan salah satu dari generasi muda mengatakan, saatnya generasi muda kita bisa tampil, generasi muda (milenial) adalah penerus pembangunan.

”PAN terbuka bagi siapa saja untuk masuk, dan ikut membesarkan DPD PAN Pessel, khususnya kalangan milenial,” kata Riko.

Diungkapkan Riko, yang juga pernah berkecimpung di media ini, berharap kepada rekan – rekan media yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan untuk ikut menyukseskan Pemilu 2019 melalui berita dan informasi mengajak masyarakat datang ke TPS pada Pemilu 2019.

“Kita bersama bacaleg – bacaleg lainnya, siap memenangkan PAN pada Pemilu Tahun 2019,” ucapnya.

Bacaleg Dapil II Dtk. H. Mardison juga mengajak awak media berbagi saran, masukan dan ide dalam rangka ikut menyukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Begitu kepada seluruh Bacaleg, ia juga berharap singkronkan kebersamaan seluruh Bacaleg DPD PAN agar bisa menang di Pemilu 2019.

Dengan kerja bersama, keluarga besar Bacaleg DPD PAN Pessel dari Dapil I – V, siap memenangkan DPD PAN Pessel. "Untuk itu diharapkan semua ikut bergerak bersama," tutupnya. (don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan