16 Mei 2017

Ny.Hj.Suriati Muzni Apresiasi Nagari Lubuk Gadang Selatan

SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Pemerintahan nagari Lubuk Gadang Selatan (LGS), Kecamatan Sangir mendapatkan apreasiasi dari Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan (Solsel) Ny.Suriati Muzni Zakaria. Apresiasi tersebut disampaikan dalam acara puncak peringatan HKG PKK yang ke-45. Bertempat di Aula Sarantau Sasurambi kantor bupati setempat, Senin (15/5/2017).

"Saya sebagai ketua mengucapkan terimakasih kepada Pak Walinagari Lubuak gadang selatan yang telah membesarkan nama Solsel di tingkat Provinsi,"ucap Ny.Suriati Muzni Zakaria yang disampaikannya setelah membaca sambutan ketua umum PKK pusat.

Prestasi didapatkan Pemerintahan nagari LGS tersebut adalah penyelenggaraan Kegiatan Kesatuan Gerak (KKG- PKK) terbaik dua tingkat Provinsi Sumatera Barat dan pemenang nomor tiga lomba lingkungan bersih tingkat Provinsi Sumbar. Kedua prestasi tersebut diraih pada 2016. 

Pada puncak peringatan HKG PKK tersebut Ny. Suriati juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kelahiran ke-43 kepada ketua DPRD Solsel Sidik Ilyas, dan ucapan kelahiran yang ke-44 kepada Kapolres Solsel AKBP Mochamad Nurdin. "Ucapan ini kami sampaikan karena berdekatan sekali dengan ulang HKG PKK yang ke-45,"ucap Ny.Suriati Muzni Zakaria.

Sementara, Walinagari LGS, Ari Hendratno mengatakan capaian tersebut berkat kerjasama dan solidaritas masyarakat dan tim penggerak PKK serta kader. "Hal ini merupakan capaian masyarakat LGS bersama,"tutupnya.(okt)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan