03 Mei 2024

Sharing Keuangan dan Pembangunan APBD 2024, Komisi III DPRD Kepri Kunjungan Kerja ke DPRD Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.com) I Pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (3/5/2024) pagi.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Sekretaris DPRD Sumbar Raflis didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Zardi beserta staf di ruang rapat khusus I gedung DPRD setempat.

"Selamat datang kepada rombongan Komisi III DPRD Kepulauan Riau yang datang berkunjung ke DPRD Sumbar. Terimakasih atas kunjungan ini, kita dapat terus menjalin silaturahmi dan sharing untuk kemajuan bersama," ungkap Raflis.

Sebelumnya, tambah Raflis, Sekretariat DPRD Sumbar juga menerima kunjungan kerja DPRD Kepulauan Meranti dan DPRD Padang Sidempuan.

"Kita siap untuk memfasilitasi terkait kunjungan kerja komisi III DPRD Provinsi Kepri kali ini," ungkap Raflis.

Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho di kesempatan itu memperkenalkan rombongan Komisi III, sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan.

Kunjungan kali ini, lanjutnya, dalam rangka konsultasi terkait pembangunan seperti lingkungan kota dan pesisir/pantai serta keuangan pada APBD Tahun 2024 sebagai pertimbangan dan masukan bagi komisi III untuk selanjutnya diaplikasikan di Kepri.

Wakil Ketua Komisi III Nyanyang Haris Pratamura dan beberapa anggota komisi III lainnya menggali informasi sekaitan reses dan pelaksanaannya bagi anggota DPRD Sumbar.

"Kami ingin mendapat masukan dari DPRD Sumbar terkait reses dan kelanjutannya di jelang berakhirnya masa periode  sekarang," ujarnya.

Sementara beberapa anggota Komisi III lainnya menggali informasi, sekaitan Pelaporan SPPD di DPRD Sumbar.

Usai mendapatkan paparan dari sekretaris DPRD Raflis, kegiatan tersebut kemudian diakhiri dengan foto bersama.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan