26 Mei 2024

Jalan Samping Pasar Lubuk Buaya Segera Diperbaiki



PADANG, (GemaMedianet.com) I Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar bersama Kepala Dinas Perdagangan Syahendri Barkah, dan Kepala Dinas PUPR Tri Hadiyanto meninjau jalan di Pasar Lubuk Buaya, Sabtu (25/5/2024). 

Andree menyebut, jalan di sekitar pasar itu dalam keadaan rusak dan butuh perbaikan serta pemeliharaan, guna mempermudah akses dan aktivitas ekonomi di sana. 

"Jalan di samping pasar butuh pemeliharaan, dan akan segera diperbaiki. Jika sudah diperbaiki nanti harapan kita bisa digunakan masyarakat segera, sebab aktivitas perekonomian disini terpantau lancar dan baik," ucapnya didampingi Camat Koto Tangah, Fizlan Setiawan. 

Di tempat yang sama, Kepala Dinas PUPR Tri Hadiyanto menuturkan, pihaknya akan memulai pengerjaan pada sore hari usai peninjauan. Ia menargetkan jalan sepanjang lebih kurang 200 meter itu bisa diakses maksimal dalam tiga hari ke depan. 

"Nanti akan kita mulai pengerjaan, kita imbau kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas di sekitar jalan ini untuk bekerjasama, saling menjaga saat pengerjaan. Kita lakukan pemeliharaan jalan ini berupa beton," tuturnya. 

Selain itu, Tri mengatakan pihaknya juga akan membersihkan drainase sekitar jalan karena banyak tumpukan sedimen. 

"Kita targetkan dalam dua hari ini bisa digunakan. Perbaikan jalan tidak boleh memakan waktu yang lama, nanti aktivitas masyarakat terganggu. Kita minimalisir itu terjadi," tutupnya. (d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan