31 Desember 2023

Club SSB Batuang Taba Padang Juarai U10 dan U12 Festival KONI Solok Selatan Tahun 2023



SOLSEL, (GemaMedianet.com) Club Sekolah Sepak Bola (SSB) Batuang Taba Padang juarai Festival KONI Solok Selatan Tahun 2023 untuk Sepak Bola U10 dan U12 yang berakhir Minggu (31/12/2023) di Lapangan Bancau Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu.

Keberhasilan Club SSB Kota Bingkuang tersebut setelah difinal U10 berhasilkan mengkandaskan perjuangan Club SSB Bhayangkara Padang Pariaman dengan skor akhir 3-1. 

Sementara untuk U12, Club SSB Batuang Taba yang berhadapan dengan Club SSB Soska Sijunjug saat final ditahan imbang 1-1. Kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti dengan angka akhir 3-2 untuk kemenangan SSB Batuang Taba.

Sebelum penyerahan hadiah pada pemenang Festival Sepak Bola Usia Dini KONI Solok Selatan tahun 2023 tersebut, Ketua KONI Solsel Rengga Husada menyampaikan apresiasi pada pemain sepak bola U10 dan U12 yang sudah mengikuti pertandingan selama tiga hari di Lapangan Bancau Koto Baru itu.

"Kemajuan persepakbolaan di Sumatera Barat (Sumbar) khususnya, Indonesia umumnya ada di tangan adik-adik. Maka dari itu, terus berlatih dan jangan cepat puas dengan hasil yang diraih hari ini," katanya.

Kepada yang belum berhasil, Rengga Husada juga mendorong untuk terus semangat dan jangan pernah kecewa dengan hasil hari itu. 

"Perjalanan karir kalian masih panjang untuk kemajuan dan meraih prestasi sepak bola," harapnya.

Dikesempatan itu, Ia juga mengucapkan terimakasih pada orangtua, wali murid dan pelatih anak-anak yang tergabung dalam berbagai SSB. 

"Berkat dorongan, dukungan dan binaan bapak dan ibu, anak-anak ini akan menoreh prestasi nantinya. Bahkan mereka akan menjadi anak-anak harapan bangsa, dan terhindar dari berbagai pengaruh buruk yang menerpa generasi saat ini dari berbagai pengaruh kemajuan teknologi," harap Rengga.

Berikut hasil akhir dari Festival KONI Solok Selatan (Solsel) Tahun 2023, diantaranya untuk U10 Juara 1 SSB Batuang Taba Kota Padang, Juara 2 SSB Bhayangkara Pariaman, Juara 3 SSB Persikas Sijunjung, dan Harapan 1 SSB Soska Sijunjung.

Sementara untuk U12, Juara 1 SSB Batuang Taba Kota Padang, Juara 2 SSB Soska Sijunjung, Juara 3 SSB Bhayangkara Pariaman, dan Harapan 1 SSB Persigas Sijunjung. (DA)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan