31 Maret 2023

Satlantas Polresta Bukittinggi Bagikan Takjil Berupa Aneka Kebutuhan Pokok di Depan Mapolresta



BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Satlantas Polresta Bukittinggi mempunyai cara berbeda berbagi takjil. Jika di tempat lain, takjil yang dibagikan berupa kolak atau makanan yang siap disantap, namun di Kota Berhawa Sejuk ini, petugas lalu lintasnya berbagi berbagai macam kebutuhan pokok pada Jum'at (31/3/2023).

Kebutuhan pokok yang dibagikan itu dari mulai Beras, Minyak Goreng, Telur, Bawang Merah dan Bawang Putih, Cabe Giling, Kerupuk hingga aneka ragam sayur-mayur, seperti Buncis, Wortel, Kol, Kentang dan Tomat.

Kasat Lantas Polresta Bukitinggi AKP Ghanda Novidiningrat didampingi Umi Cinto Ketua Komunitas Sedekah Seribu Sehari (S3) Wilayah Bukitinggi, yang memimpin kegiatan berbagi di depan halaman Mapolresta tersebut merasa bahagia dan senang.

"Kita bahagia dan senang, sebab dalam waktu kurang satu jam semua kebutuhan pokok tersebut sudah tersalurkan kepada warga Bukitinggi yang membutuhkan," ungkapnya.  

Berbagi takjil ala Satlantas Polresta Bukitinggi ini benar-benar berbeda. Penerima takjil diperbolehkan, mengambil beraneka ragam kebutuhan dapur yang telah disediakan. 

Meski tidak ada dibatasi oleh petugas, namun warga yang menerima takjil tersebut mengambil sesuai kebutuhan mereka masing-masing.   

Dani, salah seorang Tukang Ojek Online yang menerima paket takjil tersebut mengungkapkan rasa senangnya. Menurutnya, sejak awal ramadhan hingga memasuki pekan kedua di bulan ramadhan ini, penumpang sangat sepi. 

Bahkan, tak jarang bapak dua anak tersebut hanya membawa uang belasan ribu pulang ke rumah.

Dengan adanya pembagian takjil, berupa kebutuhan pokok dari Polantas Bukitinggi dan Relawan Sedekah Seribu Sehari ini harapannya bisa mengurangi biaya kebutuhan di dapur untuk dua hari ke depan, tuturnya.

(pr/mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan