04 Maret 2023

Reses Hari Kedua, Maigus Nasir Jemput dan Tampung Aspirasi Masyarakat dan Petani di Nanggalo



PADANG (GemaMedianet.com| Manfaatkan Masa Reses Persidangan II Tahun 2023, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumbar H Maigus Nasir, S.Pd turun ke daerah pemilihan (dapil) 1 Kota Padang guna menyerap aspirasi masyarakat.

Di hari pertama masa reses, wakil rakyat asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengagendakan pertemuan dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Aula Masjid Nurul Iman, Kota Padang pada Rabu (1/3).

Selanjutnya di hari kedua, wakil rakyat yang akrab disapa Buya ini, telah mengagendakan pertemuan dengan warga masyarakat dari berbagai kelompok Tani.

Kegiatan tersebut digelar di Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Nanggalo Kota Padang Sumatera Barat pada Kamis (2/3).

Dalam reses tersebut turut hadir Ketua dan Wakil Ketua Kelompok Tani Hutan (KTH) Kota Padang,  berserta jajarannya, Ketua Organisasi Mengenai Limbah, dan Persatuan Petani Pemakai Air (P3A).

Semua catatan yang ditemukan saat reses ini selanjutnya akan dibahas pada pembahasan APBD 2024, dan perubahan anggaran pada 2023. Semua aspirasi dan temua tersebut akan disampaikan ke komisi dan dinas terkait.

Padang, Manfaatkan Masa Reses Persidangan II Tahun 2023, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumbar H Maigus Nasir, S.Pd turun ke daerah pemilihan (dapil) 1 Kota Padang guna menyerap aspirasi masyarakat.

Di hari pertama masa reses, wakil rakyat asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengagendakan pertemuan dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Aula Masjid Nurul Iman pada Rabu (1/3).

Selanjutnya di hari kedua, wakil rakyat yang akrab disapa Buya ini, telah mengagendakan pertemuan dengan warga masyarakat dari berbagai kelompok Tani.

Kegiatan tersebut digelar di Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Nanggalo Kota Padang Sumatera Barat pada Kamis (2/3).

Dalam reses tersebut turut hadir Ketua dan Wakil Ketua Kelompok Tani Hutan (KTH) Kota Padang berserta jajarannya, Ketua Organisasi Mengenai Limbah, dan Persatuan Petani Pemakai Air (P3A).

Dalam reses ini Maigus Nasir mengungkapkan tentang mimpinya terhadap Petani Sumbar khususnya Kota Padang agar maju dan mendapatkan hasil lebih sehingga dapat sejahtera.

Oleh karena itu semua catatan yang ditemukan saat reses ini selanjutnya akan diperjuangkan pada pembahasan APBD Tahun 2024, dan perubahan anggaran APBD Tahun 2023. Semua aspirasi dan temua tersebut akan disampaikan ke komisi dan dinas terkait.

Kendati telah berjalan dua hari, reses ke dapil masih akan berjalan hingga beberapa hari ke depan.  

"Ini baru jalan dua hari, belum selesai. Karena beberapa hari ke depan kita masih mengagendakan kunjungan dan pertemuan dengan berbagai masyarakat dapil untuk menjemput dan menampung aspirasi mereka," sebut Maigus Nasir, kemarin.

Wakil rakyat yang akrab dengan kalangan wartawan ini juga tak lupa mengirim jadual resesnya untuk pedoman beberapa hari ke depan.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan