27 Januari 2023

Serap Aspirasi Masyarakat, Danny Ismaya Reses di Nagari Air Manggis Utara



PASAMAN(GemaMedianet.com| Upaya menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman, Danny Ismaya, SP, menggelar kegiatan Reses di Nagari Air Manggis Utara, Kecamatan Lubuk Sikaping, Jumat (20/1/2023).

“Reses ini dilaksanakan sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat khususnya Masyarakat Air Manggis Utara, Insya Allah apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat akan diusahakan untuk diperjuangkan di Gedung DPRD Pasaman,” ujar Danny yang juga merupakan Ketua MPD PKS.

Reses yang diadakan di rumah salah satu tokoh masyarakat setempat juga dihadiri Wali Nagari Air manggis Utara, Rahmad Rinaldi, Ketua ALPPIND Pasaman, Wahyuni Endila,SS, M.Hum, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat Kapalo Banda, Nagari Air Manggis Utara.

Di kesempatan tersebut, Wali Nagari Air Manggis Utara menyampaikan terimakasih kepada Danny Ismaya, yang telah menggelar reses sebagai media penyampaian aspirasi masyarakat.

“Saya akui bahwa selama ini kita amati terlihat Danny Ismaya adalah salah satu dari Anggota Dewan yang paling aktif turun ke lapangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Salah seorang masyarakat setempat, Eri juga mengaku salut dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Wakil Ketua DPRD Pasaman yang sudah dikenalnya sejak lama.

“Saya yakin Danny merupakan pemimpin masa depan potensial di Kabupaten Pasaman, karena ia selalu terjun ke tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Di reses yang digelar malam hari tersebut, mengemuka beberapa aspirasi masyarakat setempat, diantaranya aspirasi pembuatan jalan lingkung komplek masyarakat, pembangunan Irigasi, dan pembuatan jalan usaha tani.

“Insya Allah apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat akan diusahakan untuk diperjuangkan di Gedung DPRD Pasaman, Ujar Ketua MPD PKS ini,” ujar Danny menanggapi aspirasi tersebut.

Ditambahkan Danny, selama menjadi Anggota DPRD Pasaman, sudah banyak aspirasi masyarakat Pasaman khususnya Lubuk Sikaping yang telah realisasikan. Mulai dari jalan usaha tani, pembangunan jalan lingkung, pembangunan irigasi, sampai penyaluran alat dan bahan pertanian kepada masyarakat, dan ia berkomitmen akan terus melanjutkan perjuangan itu. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan