13 Oktober 2022

Bentuk Band "The Mayors" Ide Bima Arya Disambut Positif Gibran dan Hendri Septa



SURAKARTA, (GemaMedianet.com| Gala Dinner Indo Smart City Expo 2022 yang berlangsung di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta, Rabu (12/10/2022) menyelipkan cerita seru para Wali Kota se-Indonesia.

Wali Kota Padang Hendri Septa uang saat itu duduk semeja dengan Wali Koto Solo Gibran Rakabuming dan Wali Kota Bogor Bima Arya pun tak luput dari obrolan dan candaan ala Kepala Daerah, yang membuat suasana malam itu semakin hangat.

“Pak Wali, gimana kalau kita bikin grup band wali kota se-Indonesia? Kita namakan The Mayors Band alias band-nya para wali kota. Nanti Pak Wako Padang yang jadi drummernya. Nabuh drumnya keren soalnya,” celetuk Wako Bima Arya kepada Wako Padang Hendri Septa yang ditimpali gelak tawa keduanya.

“Ah, bisa aja Kang Bima ini. Ide bagus, Kang. Hitung-hitung relaksasi di tengah kesibukan. Yuk, kita bahas di Padang. Sekalian Mas Gibran juga ikutan ke Padang, nyambi liburan bersama keluarga,” balas Wako Hendri Septa.

“Siaap Pak Wako Hendri. Nanti kita atur waktunya. Saya juga sudah lama ingin eksplor wisata alam dan kulinernya Kota Padang yang enak dan enak sekali itu. Semoga suatu hari dapat terwujud ya,” sambut Gibran tersenyum. (pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv