14 September 2022

Polwan Polda Sumbar Jadi Delegasi Indonesia di IAWP 2022 Niagara Falls, Canada



CANADA, (GemaMedianet.com| Opening Ceremony The 59th International Association Woman Police (IAWP) 2022 di Niagara Falls, Canada telah dilaksanakan di Grand Hall Falls view Niagara, Ontario, Canada, Senin (12/9/2022).

Paur Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumbar, Ipda Dewi Suryani yang merupakan satu-satunya delegasi Indonesia dari Polda Sumbar ini mengatakan, acara yang telah dibuka secara resmi dihadiri oleh kurang lebih 1.000 peserta dari seluruh dunia, termasuk dari delegasi Indonesia yang mengikutinya sebanyak 18 orang.

"Jumlah peserta yang mengikuti acara pembukaan dan parade of nation berjumlah kurang lebih 1.000 peserta dari 43 negara, dan 2 organisasi internasional serta dari Indonesia sebanyak 18 orang Polwan," kata Ipda Dewi.

Dikatakan, tema yang diusung dalam perhelatan Polwan Internasional ini yaitu Connect, Empower, Lead dengan topik-topik materi yang sedang hangat seperti rekrutmen dan retensi, lensa kritis yang ditujukan untuk meningkatkan keragaman dan inklusi dalam angkatan kerja, bukti virtual dan digital, kecerdasan buatan, kepemimpinan, kesehatan karyawan, tanggapan terpadu mengenai kejahatan, membangun hubungan dengan lembaga ekstern dan memupukkemitraan masyarakat yang lebih luas.

"Pembicara terkenal dari seluruh dunia akan berbagi pengetahuan dan wawasan kepada seluruh peserta konfrensi," ujarnya .

Mendapat kesempatan untuk mewakili Indonesia sebagai salah satu peserta Konferensi IAWP, Ipda Dewi yang merupakan Polwan kelahiran Solok, Sumbar itu pun merasa bangga.

"Bangga karena bisa belajar dengan berbagai narasumber yang profesional di bidangnya dan dapat kesempatan untuk membangun jaringan dengan Polwan dari berbagai negara," kata Polwan Bidhumas Polda Sumbar ini.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan