17 September 2022

Bupati Benny Utama Buka MTQ ke-13 Tingkat Kecamatan Mapattunggul Selatan



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Bupati Pasaman, H.Benny Utama, SH, MM membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-13 Tingkat Kecamatan Mapattungul Selatan di halaman Kantor Camat Mapattungul Selatan, Jumat (16/9/2022).

MTQ Tingkat Kecamatan tersebut memperlombakan 4 (cabang) dan pelaksanaannya selama satu hari.Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, Asisten I, Kepala OPD, Camat Mapattungul Selatan, Muspika, Tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Mapattungul Selatan.

"Pelaksanaan MTQ merupakan salah satu wujud pelaksanaan program prioritas Visi dan misi Pasaman yaitu Pasaman yang berimtaq," ujar orang nomor satu di Kabupaten Pasaman.

Kemudian, Benny Utama mengatakan kepada kafilah yang ikut berlomba agar terus berlatih, walaupun belum mendapatkan kemenangan.

"Terus belajar dan berlatih karena masih banyak Iven - Iven MTQ dimasa mendatang," ungkapnya.

Terakhir, Bupati Pasaman menerangkan kepada masyarakat terkait pembangunan jalan poros atau jalan utama dari Rao ke Muara Sungai Lolo ditarget tahun 2024 ini akan selesai. pelaksanaannya.

"Beberapa jalan lain yang di anggap vital terus akan di benahi, agar mobilisasi angkutan hasil pertanian akan dapat terpenuhi guna peningkatan ekonomi masyarakat," tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Baznas Kabupaten Pasaman menyerahkan bantuan modal usaha dan bantuan terhadap siswa kurang mampu berupa perlengkapan sekolah.

Sebelumnya, rombongan Bupati Pasaman menuju Kecamatan Mapattungul Selatan, terlebih dahulu meninjau pelaksanaan pembanguan pabrik pakan di Beringin Kecamatan  Rao Selatan.

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan