28 Agustus 2022

Tindaklanjuti Koalisi, DPD Partai Gerindra Sumbar Gelar Rapimda


PADANG, (GemaMedianet.com| Dalam rangka menindak lanjuti rapimnas di Sentul Bogor pada 13 Agustus  lalu, DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Hotel Truntum, Kota Padang, Minggu (28/8/2022).

Kegiatan itu guna menyusun perjuangan bersama DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar menuju Prabowo Presiden 2024-2029.

Sekaligus kegiatan persiapan penyaringan dan penjaringan bakal calon DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota yang akan mulai digelar pada bulan September mendatang.

Kegiatan yang dibuka Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade itu dihadiri oleh anggota DPR RI Suir Syam dan Ade Rezki Pratama, Ketua DPRD Provinsi Sumbar Supardi, Sekretaris DPD Gerindra Sumbar  Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbar Hidayat, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Mario Syahjohan dan beberapa anggota DPRD Sumbar lainnya.

Juga hadir para pengurus DPD Partai Gerindra Sumbar, Anggota DPRD Kabupaten/kota serta DPC dan PAC se Sumbar. Kader Gerindra yang menjadi Bupati Pesisir Selatan, Wakil Bupati Solok, Wakil Bupati Tanahdatar dan Wali Kota Bukittinggi

"Terimakasih atas kedatangan jajaran PKB Se-Sumbar dalam Rapimda DPD Partai Gerindra Sumbar  di Hotel Truntum Kota Padang ini," ujar Andre Rosiade yang juga Anggota DPR RI saat membuka kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PKB Sumbar Anggia Ermarini diwakili Wakil Ketua DPW Firdaus, Bendahara DPW Donizar beserta pengurus DPW PKB lainnya.

Sementara di luar gedung Hotel Truntum, banyak bertebaran papan bunga dari jajaran DPW PKB Sumbar mengucapkan selamat atas digelarnya Rapimda Partai Gerindra Sumbar.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan Rapimda Partai Gerindra Sumbar masih berlangsung. 

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR