31 Juli 2022

Warga Desa Sikabu Dihimbau Waspada Terhadap Ragam Modus Kejahatan



PARIAMAN, (GemaMedianet.comUntuk selalu menjaga kamtibmas tetap berjalan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman rutin melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) di wilayah binaannya.

Rutinitas itu juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Wendi dengan selalu melakukan patroli dan menyampaikan himbauan kamtibmas di wilayah binaannya.

Kali ini DDS dilaksanakan di Desa Sikabu, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (29/7/2022) pagi.

Dalam himbauan kamtibmasnya
Aipda Wendi juga mengajak warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap modus kejahatan maupun kriminal lainnya

"Warga masyarakat harus bisa memahami modus-modus kejahatan dan kriminal lainnya seorrti kerap meminta pengemudi memberhentikan kendaraan, mengetuk-ngetuk pintu, pura-pura mengamen, ada keluarga tabrakan dan masuk rumah sakit atau menuduh anda sendiri sebagai pelaku tabrak lari," tuturnya

Tak lupa, Bhabin juga menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, Bhabin sebagai pembina Kamtibmas di wilayah binaannya bertugas untuk mewujudkan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif. 

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv