21 Juli 2022

7 Rekomendasi Tas Selempang Pria Untuk Segala Kebutuhan




Rekomendasi tas selempang pria berikut bisa jadi inspirasi untuk menunjang berbagai aktifitas Anda. Tas ini terkenal dengan strap atau tali panjang yang bisa disesuaikan pemakaiannya.

Beberapa merk tas selempang bahkan memiliki tali yang bisa di pendek dan panjangkan. Jadi, pemakaiannya bisa dijadikan dalam beberapa gaya, sesuai outfit yang dipakai atau preferensi.

Aneka Tas Selempang Pria untuk Berbagai Aktivitas

Desain tas selempang tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Ada berbagai model tas selempang pria yang dapat disesuaikan dengan aktivitas Anda. Beberapa bahkan multifungsi dan memiliki banyak tampilan yang bisa diubah–ubah. Berikut adalah beberapa rekomendasi tas selempang pria untuk berbagai keperluan resmi atau santai. 

1. Crossbody

Tas selempang jenis crossbody adalah model yang paling umum. Ciri khasnya adalah memiliki tali sangat panjang dan biasanya dipakai untuk acara santai seperti jalan–jalan ke mall atau bepergian. Pria ada juga yang memakainya ketat di badan dengan memendekkan talinya. 

Ini adalah gaya pemakaian yang sedang trending dan banyak kita lihat di mall – mall besar. Bentuk tasnya tidak terlalu besar tapi cukup untuk menaruh beberapa item kecil. Banyak merk popular dunia yang mengeluarkan tas selempang dengan bentuk crossbody seperti ini. 

2. Chest Pack Sport Bag 

Rekomendasi tas selempang pria ini memiliki bentuk yang mungil dengan material sporty. Biasanya desainnya simple dengan warna terang. Ini adalah model tas selempang yang pas untuk dibawa saat Anda berada di luar ruangan seperti hiking, jalan–jalan ke bukit dan menikmati alam bebas. 

Tas jenis ini biasanya dipilih dengan material anti air. Jadi, kalau tiba–tiba hujan atau udara lembab, bagian dalam tas tetap terlindungi dan tidak basah. Ini adalah pilihan tas yang pas untuk beraktivitas outdoor untuk menunjang busana sporty Anda. 

3. Waistbag 

Model selempang lainya adalah tas multifungsi yang bisa dipakai dengan beberapa cara. Waist Bag bisa dipakai dengan tali diselempangkan pada salah satu bahu atau dipakai di sekeliling pinggang. Bentuknya kecil dan kerap bisa menyerupai fanny-pack. Selain itu kompartemennya sedikit hanya untuk menjadi selipan atau kantong dengan resleting memanjang di bagian depan. 

Kegunaan waist bag untuk wadah benda –benda kecil yang Anda perlukan dengan cepat. Tas seperti ini biasa dipakai ketika traveling sebagai tas kedua untuk kebutuhan penting. Tas lain untuk membawa pakaian biasanya berbentuk ransel atau carrier. 

4. Hip Bag

Rekomendasi tas selempang pria berikut memiliki bagian tas yang bisa di pendek dan panjangkan. Desainya adalah versi kecil dari messenger bag, jadi memuat lebih sedikit barang dan membuat Anda tampil lebih ringkas dan leluasa. Tas jenis ini kerap dikreasikan dengan berbagai material seperti batik atau tas rajutan. 

Anda jadi lebih sering melihat tas model selempang ini untuk jalan – jalan atau bepergian ke mall dan juga tempat dekat lainnya. Warna dan materialnya juga variatif, sehingga bisa disesuaikan dengan warna baju atau membeli hip bag dari warna kesukaan Anda.  

5. Messenger Bag

Tas selempang ini memiliki ciri khas yakni kompartemen yang besar. Inspirasinya adalah tas Pak Pos yang dipakai dengan cara diselempangkan dengan ukuran besar yang memuat banyak surat. Model tas ini cocok dipakai sebagai tas selempang kantor atau ke kampus. 

Material yang dipakai juga beragam sesuai dengan fungsinya. Untuk tampilan maskulin yang resmi bisa dipilih bahan kulit yang mewah. Ada juga messenger bag dengan bahan canvas yang kerap dijadikan pilihan oleh para mahasiswa untuk membawa buku–bukunya. 

6. Cross Shoulder Sling Bag

Ini adalah tas berukuran besar yang biasanya dipakai pada punggung. Tas yang cocok untuk kuliah atau kerja ini memiliki kompartemen banyak dan biasanya dilengkapi dengan strap ganda.

Jenis tas selempang ini lebih umum dipakai dengan ketat pada tubuh agar nyaman digunakan ketika naik motor atau sepeda. Ya, jenis tas selempang seperti ini kerap dipakai oleh kaum Adam yang memiliki mobilitas tinggi dan memakai kendaraan beroda dua. 

7. Sling Bag Hp

Tas selempang untuk perjalanan ini memiliki bentuk yang mungil. Beberapa model bahkan hanya cukup untuk membuat ponsel dan dompet saja. Ini adalah pilihan gaya yang sederhana bagi Anda yang ingin tampil ringkas dan mobile.  

Model tas selempang jenis ini umumnya berbahan polyester atau kanvas. Jadi, cocok dipakai untuk traveling atau pergi ke mall. Umumnya pria memang malas membawa barang banyak, jadi model ini tentu bisa dipakai untuk berbagai aktivitasnya yang beragam. 

Itulah beberapa rekomendasi tas selempang pria yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhannya, Ada tas selempang dengan bahan casual multifungsi untuk bersantai atau sekolah. Ada juga model yang bisa resmi ke kantor atau dipakai untuk jalan– jalan juga. Terdapat banyak model tas selempang yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. 

Temukan Tas Pria dengan model selempang hanya di Blibli. Marketplace kenamaan di Indonesia ini menyediakan tas selempang dengan berbagai model, bentuk dan ukuran. Anda tinggal memilih mana yang paling tepat sesuai dengan fungsi yang Anda inginkan. 

Blibli adalah tempat berbelanja online terlengkap dengan pilihan tas selempang lokal maupun branded. Tentu ada satu atau dua pilihan tas selempang pria yang menarik perhatian dan bisa Anda beli. Perhatikan spesifikasi tiap tas dengan seksama agar bisa memilih opsi terbaik untuk kebutuhan Anda.

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR