22 Mei 2022

Dedi Prima Kuasa Dirut PT Radar Bhayangkara Indonesia Tandatangani MoU Dengan PT Indo Lima Duta Bangun



CIANJUR, (GemaMedianet.com) | Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima dan Wakil Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Sumartono didampingi oleh Sekretaris Radar BI Kabiro Kabupaten Cianjur H. Chaerul As'ari, S.Pdi melakukan kegiatan service business development kerjasama usaha dengan PT. Indo Lima Duta Bangun.

Di kesempatan itu, Dedi Prima selaku kuasa Direktur Utama (Dirut) PT. Radar Bhayangkara Indonesia melaksanakan Memorandun of Understanding (MoU) kerjasama usaha pengadaan barang dan jasa dengan PT Indo Lima Duta Bangun di Green Hill Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur pada hari Kamis (19/5/2022) Sore.

Tepat pada pukul 17.30 WIB prosesi perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Dedi Prima dan Sopyan Hadi, S.Sos Direktur Utama PT. Indo Lima Duta Bangun dengan didampingi oleh H. Olih Solihin, SH.

Sebelumnya pihak PT. Radar Bhayangkara Indonesia memberikan paparan usaha saling menguntungkan dengan objektivitas dan transparansi dalam pengambilan keputusan.

Dalam perjanjian kerjasama tentang pengelolaan pekerjaan jasa penjualan barang antara PT. Radar Bhayangkara Indonesia dan PT. Indo Lima Duta Bangun secara eksplisit teranghum dalam klausul - klausul yang wajib dipatuhi oleh keduabelah pihak.

Adapun hal-hal lainnya, apabila terjadi pembaruan aturan serta tambahan klausula atau pasal yang secara fisik terpisah dari perjanjian pokoknya. Namun secara hukum melekat pada perjanjian pokok (adendum) dalam kerjasama, dapat diputuskan kembali melalui musyawarah.

Pada tahap pertama disepakati prioritas penjualan APAR (alat pemadam api ringan), keset dan taplak sebagai "Top priority in sales". Selanjutnya, secara bertahap akan dilakukan penjualan produk lainnya dengan sistem berkala dengan skala prioritas.

Selanjutnya, acara rehat sejenak di sela-sela ibadah sholat Magrib sambil menikmati hidangan, kemudian Pimpinan Umum Radar BI beserta Wakil dan Sekretaris Radar BI Kabiro Kabupaten Cianjur berpamitan dan dilepas oleh PT. Indo Lima Duta Bangun didampingi H. Olih Solihin.

Rombongan lalu melanjutkan perjalanan menuju kantor Radar BI Kabiro Kabupaten Cianjur, untuk konsolidasi internal.

(Diaporkan oleh Aj)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR