05 Februari 2022

Terjaring Razia Odol, Dua Orang Pengemudi Diamankan Setelah Tes Urine Positif Gunakan Narkoba



 

PADANG, (GemaMedianet.comDua orang pengemudi mobil pribadi dan truck diamanakan oleh Jajaran Direktorat Narkoba Polda Sumbar, setelah Tes Urine mereka menunjukkan hasil positif, saat razia kendaraan secara acak di Kawasan Lubuk Kilangan oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumbar, Jum'at (4/272022).

Meski telah berusaha mengelak dan memberikan keterangan, bahwasanya dirinya tidak mengkonsumi narkoba jenis apapun, namun dua orang  pengemudi tetap dilakukan interogasi di tempat, oleh petugas direktorat lalu lintas,  sesaat setelah hasil cek urinenya menyatakan positif menggunakan zat terlarang jenis narkoba.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar melalui, Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Sumbar AKBP Novalinda mengatakan, pihaknya menggadeng beberapa satuan lain seperti biddokes dan Ditresnarkoba Polda Sumbar saat dilakukan razia lagi (Over Dimensi dan Over Loading  (Odol) di Kawasan Lubuk Kilangan. 

Dalam Razia Odol tersebut sebanyak 75 orang pengemudi dilakukan tes urine.  Razia tidak hanya menyasar pengemudi truck, tetapi juga menyasar mobil pribadi. Alhasil, dua orang pengemudi berhasil diamankan setelah hasil tes urinenya positif menggunakan narkoba.

Keduanya, sebut Novalinda, langsung diamankan ke Mapolda Sumbar untuk dilakukan pengembangan, apakah yang bersangkutan hanya pengguna, atau Bandar.

Terakhir, Novalinda menyatakan,  pihaknya akan terus melakukan razia di tempat dan lokasi berbeda, dengan tujuan menekan angka pelanggsran lalu lintas,  terutama kendaraan Odol.  (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan