08 Februari 2022

Pembangunan Kantor Camat Padang Barat Dikenai Denda Keterlambatan, Ditargetkan Rampung 17 Februari 2022



PADANG, (GemaMedianet.com) | Cukup panjang perjalanan pembangunan Kantor Camat Padang Barat yang berlokasi di Jalan Veteran Nomor 85 Purus ini. Meski ditargetkan rampung pada akhir tahun 2021 lalu, namun hal itu masih jauh dari harapan.

Terlebih lagi harapan bagi terwujudnya kantor camat yang representatif dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat ini masih akan memakan waktu hingga 17 Februari 2022 mendatang.

Kepala Dinas PUPR Kota Padang melalui Kepala bidang (Kabid) Cipta Karya Well Of Sanora menyebutkan, pembangunan Kantor Camat Padang Barat memang seharusnya selesai akhir tahun lalu.

Kendati terlambat, pekerjaan pembangunan dilanjutkan di tahun 2022 ini dengan dikenai denda keterlambatan.

"Sekarang pekerjaan berlanjut dengan denda keterlambatan, karena tidak dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai kontrak. Dendanya sepermil setiap harinya dari nilai kontrak yang ada," kata Well Of Sanora ketika dikonfirmasi media ini di ruang kerjanya, Senin (7/2/2022).

Kendati pekerjaan pembangunan Kantor Camat Padang Barat masuk masa denda keterlambatan, namun pekerjaan itu juga ditargetkan selesai pada 17 Februari 2022 mendatang.

"Mudah-mudahan kontraktor pelaksana dapat bekerja maksimal  merampungkan pekerjaan sesuai dengan tenggat waktu yang diberikan," tukasnya. (mz/de)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR