13 Agustus 2021

Diskominfo Kota Payakumbuh Siap Sukseskan Penyiaran Upacara HUT RI Ke 76 Secara Virtual Halaman Di Balai Kota


PAYAKUMBUH, (GemaMedianet.com| Bidang Kehumasan dan Bidang E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh menjadi ujung tombak dalam sukses atau tidaknya penyiaran pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2021 di halaman balai kota. 

Acara tersebut rencananya bakal dihadiri oleh kepala daerah dan unsur forum pimpinan daerah, serta pelaksana Paskibraka bersama TNI-Polri dan pasukan yang terdiri dari ASN, TNI, Polri, Satpol PP, dan Dishub  dengan jumlah terbatas.

Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Payakumbuh Armein Busra mengatakan acara ini akan digelar dengan protokol kesehatan ketat dan bisa disaksikan secara langsung di akun media sosial Pemko Payakumbuh seperti Youtube, IG, dan Facebook.

"Kami memastikan kolaborasi teknis bidang Humas dan E-Gov seperti bagaimana kelengkapan tekonologi, dan liputan keluar, karena acara ini bakal disaksikan oleh masyarakat, bukan OPD saja pada saat upacara berlangsung," kata Armein Busra kepada media usai rapat di Aula Kopay lantai III balai kota, Jumat (13/8).

Diakui Armein, format acara pada upacara bendera secara virtual ini adalah untuk tahun kedua selama pandemi Covid-19, sama dengan tahun kemarin. Diskominfo akan memberikan yang terbaik agar pelaksanaannya sukses.

"Pada hari H, dari pagi hingga sore kita melaksanakan upacara di daerah, lalu juga mendengarkan pidato kenegaraan secara virtual dengan pusat. Jadi masing-masing bidang membagi tugas agar pelaksanaannya lancar," kata Armein didampingi Kabid Kehumasan Aulia Fajrin dan Kabid E-Gov Rafles.

Di akhir wawancara Armein menjelaskan setelah ini akan dilaksanakan rapat persiapan teknis di lapangan, menyesuaikan dengan run down acara.

"Job description sudah dibuat, kita akan koordinasikan dengan Bagian Protokoler dan Tapem, serta panitia penyelenggara," pungkasnya. (CAN) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan