09 May 2021

Zalmadi Kunjungi Konstituen di Masa Reses II DPRD Kota Padang Tahun 2021


PADANG, (
GemaMediane
t.com
 Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi, S.Hum kembali melaksanakan reses di tahun 2021 dengan mengunjungi konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) II Kuranji dan Pauh.

Reses II Tahun 2021 yang dijadualkan mulai 7-11 Mei 2021 tersebut diikuti seluruh anggota DPRD Kota Padang ke Dapil masing-masing.

Hari pertama pelaksanaan reses, Zalmadi mengadakan pertemuan dengan konstituennya di Gedung Serbaguna Rimbo Tarok Kelurahan Gunuang Sariak Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (9/5/2021).

Dalam pertemuan itu Zalmadi banyak menekankan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan COVID-19.

"Jangan sampai kita lengah untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan melakukan 3M. Yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak selama pelaksanaan reses ini," ungkap anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Seiring dengan masih berlangsungnya pandemi COVID-19, maka protokol kesehatan yang sebelumnya dengan melakukan 3M kini ditambah menjadi 5M.

"Protokol kesehatan menjadi 5M dengan tambahan yakni Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas," terang Politisi Partai Berkarya ini.

Sekaitan itu, Zalmadi juga mengingatkan warga yang hadir soal Surat Edaran (SE) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 800/2794/Sj tertanggal 4 Mei 2021 tentang Pembatasan Kegiatan Buka Bersama pada Bulan Ramadan dan Pelarangan Open House/Halalbihalal pada Idul Fitri 1442 Hijriyah. Ditambah dengan himbauan Wali Kota Padang terkait pencegahan COVID-19. dan Himbauan Wali Kota Padang.

"Untuk itu mari kita utamakan pencegahan, dan utamakan keselamatan kita dan orang-orang di sekitar kita," himbau Zalmadi dihadapan puluhan warga yang juga dihadiri para Ketua RT/RW setempat. (mr)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


PARIWISATA


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini


Ekonomi Bisnis



HISTORIA



Artikel


FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA





Infrastruktur




IKLAN

IKLAN

Adv






KARIR