14 April 2021

Jelang Ramadhan, Dirut Perumda Air Minum Padang Letakan Batu Pertama Bedah Rumah Warga di Guo Kuranji


PADANG (GemaMedianet.com Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang kembali memberi perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.  

Kali ini dalam bentuk bedah rumah warga sekitar sumber air Perumda di kawasan Intake Guo Kuranji, Senin (12/4/2021) sore. 

Peletakan batu pertama pembangunan Bedah Rumah milik Fandy salah seorang warga yang berada di sekitar sumber air Perumda itu dilakukan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Di kesempatan itu Dirut didampingi oleh Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning dan Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria serta beberapa pejabat terkait. 

Bedah rumah ini terlaksana dari zakat karyawan/ti Perumda AM Kota Padang. 

Dijadwalkan bedah rumah ini akan rampung menjelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga dapat bermanfaat bagi Fandy dan keluarga sebagai penerima bantuan. 

Lurah Kuranji Kasma Efendi yang ikut hadir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Perumda AM Kota Padang dan seluruh Karyawan/ti atas bantuan bedah rumah bagi warganya yang berada di lokasi sumber air Perumda. 

Ia juga berharap, perhatian dari Perumda AM Kota Padang ini akan terus berlanjut setiap tahunnya. 

Di kesempatan yang sama, Dirut Perumda AM Kota Padang  menyebut, kegiatan bedah rumah ini adalah bagian dari mensukseskan program pemerintah kota, dan sekaligus wujud kepedulian Perumda terhadap masyarakat. 

"Program bedah rumah ini sudah menjadi agenda rutin bagi Perumda sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar dirut. 

Dia berharap dukungan dari semua pihak, agar Perumda AM Kota Padang ke depan tetap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Padang. 

Perumda menargetkan sebelum lebaran tiba, bedah rumah milik keluarga Fandy sudah siap dibangun, dan bermanfaat bagi penerimanya. 

"Selamat kepada Bapak Fandy dan keluarga yang mendapatkan bantuan bedah rumah ini. Semoga bermanfaat, disyukuri, dijaga dan dirawat. Jika ada yang belum sempurna, semoga dapat disempurnakan sendiri di kemudian hari nantinya," tukasnya di sore jelang Ramadhan 1442 Hijriah. 

Di akhir sambutannya, Dirut berkesempatan menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1442 Hijriah. Marhaban ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (r) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR