12 April 2021

Apel Pagi Perumda AM Kota Padang Diwarnai bermaaf-maafan Jelang Ramadhan 1442 H/2021 M


PADANG
 (GemaMedianet.com Apel pagi setiap Senin sudah menjadi agenda rutin di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang.

Bedanya, apel kali ini merupakan apel terakhir di bulan Syakban jelang Puasa Ramadhan 1442 H/2021 M. Apel Pagi digelar di Kantor Pusat, Senin (12/4/2021).

Apel pagi di halaman Kantor Pusat di kawasan Jalan Haji Agus Salim ini selain dihadiri seluruh Pejabat Perumda Am Kota Padang, juga dihadiri oleh seluruh Karyawan/ti yang tidak bertugas khusus pada bagian masing-masing.

Apel pagi langsung dipimpin oleh Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Dalam arahannya, Dirut meminta kepada seluruh pegawai dan keluarga besar Perumda AM Kota Padang untuk tidak melakukan acara Balimau, cukup Balimau di rumah saja.

Selain itu, dalam bulan suci Ramadhan ini, Dirut juga menghimbau untuk tetap menjalanlan aktifitas pekerjaan seperti biasa.

"Meski pada bulan puasa, diharapkan tidak mengendorkan semangat kerja seluruh karyawan/ti Perumda AM Kota Padang," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dirut juga berpesan, agar selalu menjaga kesehatan, dan selalu berpuasa untuk yang bertugas  di lapangan.

Dia juga mengajak untuk saling menghormati dalam bulan suci Ramadhan ini.

Tak hanya itu, selepas apel, acara dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan seluruh peserta apel pagi.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini. Tetap patuhi prokes dan hindari berkerumun dalam jumlah yang banyak," tuturnya.

Marhaban yaa Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan bathin. (r) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan