19 March 2021

Terima Kunjungan Rektor ISI Padang Panjang, Wawako Erwin Yunaz Sampaikan Ini !

 


Payakumbuh,Gemamedianet.com— Dalam rangka untuk mempererat silaturahim dan menjajaki hubungan kerjasama antara Pemeritqh Kota Paykumbuh dengan kampus ISI Padang Panjang, Rektor kampus ISI Padang Panjang Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS bersama pengurus kampus ISI Padang Panjang melakukan temu ramah dengan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz. 


Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz menerima Rektor bersama rombongan sebanyak 6 (enam) orang dari kampus ISI Padang Panjang yakni Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS (Rektor), Purwo Prihatin, S. Sn., M. Hum (Pembantu Rektor II), Firdaus, S.St,. M. PD (Pembantu Rektor III), Dr. Febri Yulika (Pembantu Dekan I FSP), Za Andra (Staff) dan Monika Pratiwi (Staff) di ruang kerjanya, Balaikota, Jumat (19/3/2021).


Diawal menerima tamu dari kampus ISI Padang Panjang tersebut, Erwin Yunaz menyampaikan ucapan Trima kasih dan bahagia atas kedatangan rombongan Rektor bersama rombongan dari ISI Padang Panjang.


“Tentunya Pemko Payakumbuh berharap kedepannya nanti kampus ISI Padang Panjang ini dapat turun berperan serta dalam pengembangan dan peningkatan pembangunan di kota Payakumbuh ini”, ucap Erwin Yunaz.


Dalam obrolan santai itu, Erwin Yunaz turut mengutarakan kepada orang nomor satu di kampus ISI Padang Panjang itu dengan telah berlangsungnya pertemuan bersama itu, semoga kampus ISI Padang Panjang dapat membuka gedung fakultasnya di kota Payakumbuh.


“Pemko Payakumbuh sangat membuka pintu untuk kampus ISI Padang Panjang dapat membuka gedung baru disini, mungkin bisa membuka fakultas di sarjana terapan, karna hal ini tentu juga dibutuhkan nantinya bagi generasi muda di kota Payakumbuh ini”, ucap Erwin Yunaz.


Dilanjutkan, selain dengan kampus ISI Padang Panjang, Pemko Payakumbuh sampai saat ini sudah menjalin kerjasama dengan beberapa Universitas lainnya, kerjasama dengan universitas lain ini kita fokuskan untuk peningkatan Randang di kota Payakumbuh”, ungkap Wawako Erwin Yunaz.


Orang nomor dua tersebut juga mengajak Rektor ISI Padang Panjang untuk memperkuat wacana dan silaturahim kedepannya antara Kampus ISI Padang Panjang dengan Pemko sehingga dapat menjalin kerjasama yang apik sehingga nanti Pemko dan pihak kampus dapat berjalan beriringan untuk saling peningkatannya.


Kedepannya kota Payakumbuh akan kita kembangkan menjadi kota interchange city, karna melihat kondisi kedepannya dengan adanya gerbang akses pintu tol Sumbar-Riau yang berada di wilayah sekitar Kabupaten Limapuluh kota, hal ini tentu dapat meningkatkan potensi yang sangat bagus bagi kota Payakumbuh”, tukasnya.


Wawako Erwin Yunaz berharap dengan dilangsungkan pertemuan dengan kampus ISI Padang Panjang tersebut dapat dijadikan momentum trigger agar kedepan kampus ISI Padang Panjang dapat semakin bangkit dan berkembang.


Kunjungan untuk silaturahim dan menjajaki kerjasama antara Pemko Paykumbuh dengan ISI Padang Panjang dalam mengembangkan kota Payakumbuh pada khususnya dan terutama untuk program di ISI Padang Panjang. 


Senada dengan Wakil Walikota Payakumbuh, Rektor ISI Padang Panjang Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS menyampaikan bahwa kedatangannya ini semoga bisa menjadikan salah satu usaha untuk meningkatkan kualitas mahasiswa ISI Padang Panjang, dan serta juga untuk kelurahan-kelurahan yang ada di kota Payakumbuh.


Rektor ISI Padang Panjang itu juga turut mengatakan jika kedatangannya ini selain silaturahim, juga untuk menyampaikan salam dalam rangka akan persiapan KKN yang akan dilangsungkan oleh mahasiswa ISI Padang Panjang.


“Kami izin agar dapat nantinya Pemko Payakumbuh bersedia menerima mahasiswa kami untuk melaksanakan KKN di kota Payakumbuh ini. Dan mohon juga arahan dan bimbingannya selama mahasiswa kami KKN disini”, ujar Novesar Jamarun.


Tidak lupa juga, Novesar Jamarun sampaikan harapannya jika suatu saat nanti pihak ISI Padang Panjang dapat memberikan kontribusi dalam rangka meningkatkan kota Payakumbuh menjadi sentranya daripada Sumatra Barat.


“Kedepannya kami ingin antara ISI Padang Panjang dan Pemko Payakumbuh dapat lebih mempererat dan memperkuat hubungan kerjasama. Sehingga dengan niat ini tentu ISI Padang Panjang sangat ingin dapat memberikan kontribusi lebih untuk kemajuan dan pengembangan kota Payakumbuh kedepannya”, pungkas Novesar sambil diamini semuanya.(CAN) 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR