28 Desember 2020

Korban Begal, Seorang Ibu Alami Retak Tulang Pipi di Ulak Karang


PADANG, 
(GemaMedianet.com
)  Aksi kriminalitas di ibukota Provinsi Sumatera Barat ini setiap waktu masih terus mengkhawatirkan.

Pasalnya, seorang ibu bernama Trisyanti belum lama ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat korban begal.

Kejadian menimpa Trisyanti berlangsung di kawasan komplek Wisma Indah Kelurahan Ulak Karang Selatan Kecamatan Padang Utara sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (25/12/2020).

Akibat hantaman benda keras dari pelaku begal, korban Trisyanti sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M.Djamil di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Padang.

Begini Kronologisnya

Ihwal kejadian bermula saat Trisyanti bersama anaknya hendak masuk ke dalam mobil untuk kembali pulang kerumah, tetiba dari arah belakang ada ada kendaraan roda dua dan langsung menghantam kepalanya menggunakan benda keras. Akibat pukulan benda keras tersebut, Trisyanti tak sadarkan diri.

Dikatakan Trisyanti saat dikonfirmasi melalui handphone, pelaku begal berusaha mengambil tas dan telepon selulernya, namun aksi pelaku tidak berhasil karena anaknya berteriak dan membuat pelaku yang berjumlah dua orang, lari ketakutan menggunakan sepeda motornya.

"Saat itu, saya dengan anak saya mau naik mobil hendak pulang kerumah. Tanpa disadari datang dua orang dari belakang mengendarai sepeda motor dan langsung memukul kepala saya. Setelah kejadian tersebut, saya tidak sadarkan diri, dan ternyata saya sudah berada di Rumah Sakit M. Djamil," ujarnya, Sabtu (26/12/2020).

"Sebelum saya pingsan saya masih teringat pelaku begal itu sempat menarik tas saya, namun anak saya spontan berteriak sehingga pelaku panik dan melarikan diri, usaha pelaku untuk merebut tas saya tidak berhasil berkat teriakan anak saya," ucapnya.

Akibat pukulan benda keras tersebut, Trisyanti mengalami retak dibagian pipi sebelah kiri, kini korban sudah berada di rumah sebelumnya korban sempat dilarikan ke RS M.Djamil Kota Padang.

Aksi begal ini sudah dilaporkan ke Polsek Padang Utara. Trisyanti berharap pihak kepolisian bisa menangkap pelaku begal yang sudah meresahkan masyarakat Kota Padang.

Trisyanti juga berharap agar kejadian ini tidak menimpa korban lainnya lagi.

(mond/fery)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan