14 September 2020

Sempat Ditutup Satu Minggu, Pelayanan IGD RSUD Lubuk Sikaping Kembali Dibuka


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Pemerintah Kabupaten Pasaman kembali membuka pelayanan IGD RSUD Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman setelah sempat ditutup selama satu minggu.

Pada pemberitaan sebelumnya, IGD RSUD  Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman untuk sementara waktu tidak melayani pasien rujukan sampai dilakukan tes swab dikarenakan adanya petugas medis RSUD Lubuk Sikaping yang terpapar Covid-19.

Direktur RSUD dr Young Marzuhaili mengatakan, pelayanan IGD RSUD Lubuk Sikaping dibuka kembali hari ini pada pukul 14.00 WIB, sedangkan untuk pelayanan Rawat Jalan masih menunggu, saat dihubungi via ponsel, Senin (14/9/2020).

Setelah dilakukan pemeriksaan swab yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman terhadap pegawai RSUD Lubuk Sikaping sebanyak 149 orang dan hasil tes menyatakan 102 orang  petugas medis negatif, dan 47 orang lagi menunggu hasil dan mudah-mudahan hasilnya negatif.

"Dengan telah dibukanya kembali pelayanan di ruang IGD itu dihimbau kepada seluruh masyarakat yang memerlukan pelayanan tidak usah takut datang IGD, dengan mematuhi protokol kesehatan melayani pasien," terang dr. Yong.(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan