24 July 2020

Banggar dan Bamus DPRD Tanah Datar Pelajari Pembahasan LKPJ Bupati di DPRD Pasaman


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Dewan perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Datar lakukan kunjungan kerja ke daerah Pasaman. Rombongan tersebut disambut Sekretaris DPRD diwakili Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Pasaman, Dedi, SP, Rabu, (23/7/2020) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar berdasarkan surat perintah tugas untuk melaksanakan kunjungan kerja bersama Badan Anggaran DPRD Tanah Datar ke DPRD Kabupaten Pasaman dan ke DPRD Kabupaten Agam.

Dalam kunjungan itu sebanyak 19 orang anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar diterima Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Dedi, SP di Gedung Sementara GOR Tuanku Rao Kabupaten Pasaman di komplek kantor Bupati Pasaman.

Dedi, Kabag Umum dan Keuangan DPRD Kabupaten Pasaman mengucapkan selamat datang Banggar dan Bamus DPRD Kabupaten Tanah Datar yang telah berkunjung ke Kabupaten Pasaman.

“Selamat datang di Kabupaten Pasaman, mudah-mudahan bapak/ibu dalam keadaan sehat, dan terima kasih telah memilih Kabupaten Pasaman sebagai tempat kunjungan kerjanya, serta dengan kunjungan ini hubungan Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Tanah Datar dapat bertambah baik untuk kedepannya," ucapnya.

Sementara itu, Ardanto Juru Bicara Banggar dan Bamus  DPRD Kabupaten Tanah Datar mengatakan, kunjungan ini untuk LKPJ Tahun Anggaran 2019, Tata Tertib dan Rencana kerja.

"Kami memilih DPRD Pasaman, karena Kabupaten Pasaman telah selesai pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019," tutup Arianto.

Dalam acara itu tampak hadir perwakilan dari DPRD Tanah Datar Wakil Ketua DPRD H.Rony Mulyadi Dt Bungsu, SE, Saidani, SP, Anton Yoandra, Johnedi, SE, MM, Afrizal Dt Rajo Lenggang, ST, Istiqlal, Dekminil, Dedi Irawan, Amd, Afriman Dt Majo Indo, Arianto, Yalpema Zurin , Nurhamdi Zahari, Syafril, SH, Benny Remon,Amd, Jasmadi, ST, Mhd Haekal, SH, Benny Apero, Amd, Adrunil Simabura, Nova Hendria, SH serta Sekretariat DPRD Tanah Datar. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER