16 Mei 2020

Pokdar Kamtibmas Sumbar Berbagi Kepedulian Dengan Para Jurnalis

Ketua dan Sekretaris Pokdar Kamtibmas Sumbar Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Salah Seorang Jurnalis (Foto dok. Ist

PADANG, (GemaMedianet.com—  Pokdarkamtibmas Sumbar memberikan perhatiannya pada pekerja pers/ jurnalis, sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi menurunnya sosial ekonomi masyarakat akibat Pandemi Covid-19.

Perhatian itu diwujudkan dalam bentuk pemberian Bantuan Sembako kepada jurnalid, kelompok dan paguyuban jurnalis, di kantor Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Sumbar di Jalan Kamang No. 22 Padang, Sabtu (16/5/2020). 

Jurnalis sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi-informasi terkini perihal Covid-19, terus menyuguhkan berita-berita aktual dan berimbang. Meski berada pada kondisi sosial ekonomi sangat jauh dari harapan, namun para jurnalis masih setia menghadirkan info terupdate untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Ketua Pokdar Kamtibmas Sumbar, Triski menyampaikan, bahwa giat hari ini merupakan implementasi rasa simpatik dan kepedulian yang dialami sebahagian besar teman-teman jurnalis atau wartawan di masa Pandemi Covid-19 .

Masih kata Triski, kehidupan dan cara kerja saat ini memang sangat berbeda dibanding  tahun sebelumnya. Jika sebelumnya wartawan berdesakan mencari dan menghimpun informasi, tapi sekarang harus menjaga jarak aman (physical distancing) dikarenakan adanya wabah Covid-19.

Menurutnya, insan media adalah garda terdepan dalam memberitakan dan mewartakan, untuk itu ia mengajak untuk bersama-sama menebar kebaikan di tengah Pandemi Covid-19 dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan penanganan Covid-19.

"Jaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan rajin mencuci tangan, serta tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah,” pesan Triski.

#uki  I  Humas Pokdarkamtibmas Sumbar

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan