04 March 2020

Hadiri Pernikahan Anak Kemenakan Rang Batu Dalam, Hendra Saputra Panjatkan Doa Khusus Untuk Semua


KAB.SOLOK, (GemaMedianet.com— Resepsi pernikahan Jufrial Rizo, putra kebanggaan Ibu Jusmarni yang menambatkan hatinya kepada Yuliana Utari S.Pd, putri kesayangan Syamsuar dan Jalinus, terlihat berjalan lancar meski diringi cuaca yang cukup mendukung.

Aura kebahagiaan nampak terpancar pada resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Kampung Batu Dalam Kecamatan Danau Kembar Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Senin (2/3/2020). 

Kedua mempelai terlihat serasi, seiring dengan pakaian penganten khas adat Minang yang dikenakannya.

Pengurus LKAAM Kabupaten Solok, Nazaruddin Datuak Rajo Nan Gadang sebagai Mamak (Paman) dari penganten Jufrial Rizo. Melalui media Target Indo, menuturkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri resepsi pernikahan kemenakannya ini, serta kepada undangan yang berhalangan datang.

“Selain para tamu undangan lainnya, kehadiran Birokrat Muda Hendra Saputra SH, M.Si (Balon Bupati Solok), disambut gembira oleh masyarakat Nagari Kampung Batu Dalam, terutama kedua mempelai," tukas Datuak. 

Masyarakat di sini memang sangat antusias sekali dengan Birokrat Muda ini, sehingga kedatangan beliau dalam memenuhi undangan pernikahan kemenakan saya “Jufrial Rizo”, disambut baik oleh banyak warga, papar Datuak Nazaruddin. 

“Memang tak bisa dipungkiri, bahwa hampir semua warga Kampung Batu Dalam menginginkan daerah “Tugu Ayam Kukuak Balenggek” dipimpin oleh Hendra Saputra – Mahyuzil Rahmat di lima tahun ke depan,” imbuh Nazaruddin.

Seperti pada acara pernikahan sebelumnya yang dihadiri oleh Hendra Saputra SH, M.Si, khususnya di Kabupaten Solok. Selain melukiskan kebanggaan tersendiri bagi pasangan penganten, figure Bakal Calon Bupati ini semakin melekat di hati masyarakat.

Dari pantauan awak media, terlihat bahwa dalam acara resepsi pernikahan anak kemenakan rang Kampung Batu Dalam (Jufrial Rizo dengan Yuliana Utari S.Pd) yang dihadiri oleh Birokrat Muda Hendra Saputra. Tersimpul pesan dan nasehat atau doa yang disampaikan berbeda dari sebelumnya. Kalau kemaren itu dipaparkan di atas pentas atau secara langsung kepada mempelai. Kali ini, Hendra Saputra berbagi pesan (kebaikan) untuk bersama, meski singkat namun sangat bermanfaat.


Dikatakan Hendra Saputra, ucapan pernikahan, mendoakan pasangan pengantin merupakan salah satu hal yang patut dituturkan untuk pasangan yang baru menikah. 

"Dengan menyampaikan atau memanjatkan doa, tandanya kita turut berharap pada Allah SWT untuk kebahagian kedua mempelai di kehidupan rumah tangga mereka,” sebutnya.

Dengan mendoakan pengantin, sebut Hendra lagi, berarti kita ikut menunjukkan kebahagiaan kita pada mereka. 

Ada doa khusus yang dapat kita panjatkan pada pasangan yang baru menikah, maupun yang sedang mempersiapkan pernikahan, terangnya.

Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan kepadamu dan kebahagian atas pernikahanmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Semoga Allah SWT memberikan dan meng-anugerahkan kamu keturunan yang baik serta soleh dan soleha. 

“Nah, ini merupakan salah satu doa yang tepat untuk kita panjatkan kepada pasangan yang baru menikah,” tukas Hendra Saputra, memaparkan.

Dalam Islam, pernikahan adalah hal yang dimuliakan dan juga merupakan ibadah yang begitu suci. Imbuh Birokrat Muda ini, menuturkan.

Rasa kasih sayang yang terus dipupuk akan membuat rumah tangga menjadi harmonis, dan keharmonisan rumah tangga harus di awali dari niat yang baik, paparnya.

Sesiapa yang datang membawa amal baik (pada hari akhirat) maka baginya balasan yang lebih baik daripadanya. Dan sesiapa yang datang membawa amal jahat, maka mereka yang melakukan kejahatan, tidak dibalas melainkan dengan apa yang mereka kerjakan. Demikian tutur Hendra Saputra SH, M.Si Bakal Calon Bupati Solok ini, menyudahi paparannya. (Rel/Mal).

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER