11 December 2019

Puji Rahayu, DWP Kabupaten Kepulauan Mentawai Raih Penghargaan Top Capacity Building DWP 2014-2019


JAKARTA, (GemaMedianet.com— Puji Rahayu mewakili Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat berhasil meraih penghargaan Top Capacity Building DWP Masa Bhakti 2014-2019 pada acara Musyawarah Nasional (Munas) DWP 2019 di Gedung Manggala Wanabhakati, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Penghargaan yang diterima Puji Rahayu pada munas yang dibuka oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tersebut diserahkan oleh Dewan Kehormatan DWP Pusat Prof Nila Moeloek yang juga Mantan Menteri Kesehatan RI bersama Ketua Umum DWP Pusat Wien Ritola Tasmasya. 

Puji Rahayu yang dalam kesehariannya merupakan isteri dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Lahmudin Siregar ini, dinobatkan sebagai salah satu dari delapan Peserta Terbaik Pelatihan Capacity Building DWP Masa Bhakti 2014 - 2019. 

Terkait penerimaan penghargaan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Lahmudin Siregar menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada isteri tercintanya Puji Rahayu. 

"Selamat dan sukses buat Istriku tercinta Puji Rahayu atas penghargaan yang diraih sebagai Top Capacity Building Dharmawanita Persatuan Masa Bhakti 2014-2019 diserahkan oleh Ibu Prof Nila Moeloek Dewan Kehormatan DWP Pusat/ Mantan Menkes RI bersama Ketua Umum DWP Pusat Ibu Wien Ritola Tasmaya di Jakarta hari ini pada acara Munas DWP 2019," tulis Lahmudin Siregar dari laman akun Facebooknya, Rabu (11/12/2019).


Lahmudin juga berpesan, tetaplah menjadi istri yang baik dan ibu yang baik.

"Teruslah belajar, dan bermimpilah dalam hidup karena kesuksesan selalu diawali dari mimpi," ujarnya.

Lahmudin Siregar tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua TP PKK Kab. Kepulauan Mentawai Ny Rosmaida Yudas, Ketua GOW Kab. Kepulauan Mentawai Ny Imer Kortanius dan Ketua DWP Kab. Kepulauan Mentawai Ny Lia Martinus atas bimbingan dan arahannya selama ini," tukasnya.

Seperti diketahui Munas ke-IV DWP yang dibuka oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Puspayoga tersebut berlangsung selama dua hari, 11-12 Desember 2019. 

Kegiatan tersebut mengangkat tema Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional. (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER