08 Januari 2019

Pertama di Sumbar, UPTD - PKB Dishub Padang Panjang Terakreditasi B


PADANG PANJANG(GemaMedianet.com) — Pertama kali di Sumatera Barat (Sumbar) UPTD - PKB Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang Panjang terima penghargaan Sertifikat Akreditasi B dari Kementerian Perhubungan.

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Perhubungan yang diwakili oleh Direktur Sarana Perhubungan Darat Sigit Irfansyah, ATD, M.Sc dan langsung diterima Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA didampingi Kepala BPTD Wilayah 3 Sumbar Ariyandi, Sekretaris Dishub Provinsi Sumbar Dedi Diantolani, serta Kepala Dishub Kota Padang Panjang I Putu Venda di Kementerian Perhubungan, Selasa (8/1/2018).

Fadly Amran mengucapkan syukur Alhamdulillah Kota Padang Panjang pertama kali menerima penghargaan ini.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak terkait terutama Dinas Perhubungan sendiri, karena berkat kerjasama kita semua kita berhasil meraih penghargaan ini," ujar Fadly.

Ia berharap, kedepannya Dishub Kota Padang Panjang dapat lebih baik lagi. "Dan tentunya dapat menjadi contoh untuk daerah-daerah lainnya," tutur Fadly.

Sementara itu I Putu Venda menyampaikan banyak terimakasih kepada Kementerian Perhubungan yang telah memberikan penghargaan, dimana dari 130 Kota Se-Indonesia dan pertama kali di Sumbar Kota Padang Panjang mendapatkan Akreditasi B ini.

"Alhamdulillah kita dipercaya dan berhasil meraih Akreditasi B, ini berkat kerjasama kita semua semoga kedepannya dapat kita tingkatkan lagi tentunya," kata Venda. (Kominfo/cg)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan