10 Februari 2024

Hari Ini Rosiade Football Academy Dilaunching di Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) l Jika tak ada aral melintang di GOR Haji Agus Salim Padang akan digelar launching Rosiade Football Academy, Sabtu, (10/2/2024).

Dalam kegiatan yang akan dihadiri oleh 200 orang anak-anak dari 10 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Padang itu juga akan digelar coaching clinic oleh Pratama Arhan "Raja lemparan jauh". 

Coaching clinic adalah pembimbingan singkat dalam bentuk pelatihan atau sesi perorangan yang ditujukan untuk penguasaan pengetahuan dan kecakapan di bidang sepak bola.

Seperti diungkapkan sebelumnya oleh Mastilizal Aye selaku Ketua Panitia Launching Rosiade Academy, Rabu, (7/2) bahwa Coaching clinic selain memotivasi anak-anak SSB, Pratama Arhan akan memberikan pembimbingan sikat kepada anak-anak SSB yang ada di Kota Padang, bagaimana teknik bermain bola yang baik dan benar. 

Harapannya anak-anak SSB di daerah ini menjadi atlit sepak bola yang handal dan mampu bersaing di tingkat daerah, nasional dan internasional, seperti Pratama Arhan, pungkas Ketua ASKOT PSSI Kota Padang ini. 

(em) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan