09 Februari 2024

BPKP Sumbar Serahkan Evaluasi Penganggaran Pengentasan Kemiskinan Pemko Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) l Koordinator Pengawasan Bidang Program dan Pelaporan serta Pembinaan APIP (P3A) BPKP Sumbar, R. Agus Prasetyo Budi beserta tim menyerahkan kepada Pemko Padang Laporan Hasil Evaluasi atas Perencanaan dan Penganggaran khususnya bidang pengentasan kemiskinan dan stunting selama tahun 2023, Rabu (7/2/2024). 

Wali Kota Padang yang diwakili Sekda Andree Algamar menyampaikan, dengan evaluasi ini diharapkan Pemerintah Kota Padang dapat mengetahui sejauh mana tingkat kematangan perencanaan yang sudah disusun. Terutama terkait program stunting dan pengentasan kemiskinan. 

Andree menambahkan evaluasi ini sangat berguna dalam menyusun kegiatan dan subkegiatan pemerintah kota dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien, serta bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. 

"Kita berterima kasih atas evaluasi yang diserahkan BPKP. Ini sangat berguna bagi kita dalam melihat potensi dan tren dalam teknis penanganan stunting dan pengentasan kemiskinan. Tujuannya, agar semua program dan kegiatan tepat sasaran dan efisien," tuturnya. 

Andree juga mengapresiasi BPKP Sumbar karena selalu membuka ruang bagi Pemerintah Kota Padang untuk melakukan diskusi terkait kendala dan permasalahan yang ditemukan.

Hadir dalam penyerahan dokumen evaluasi ini, Inspektur Kota Padang Arfian, dan Kepala OPD terkait penanganan kemiskinan dan stunting di Kota Padang. (DA)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan